Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Maret 2019

PAKET JEEP TOUR DLINGGO BANTUL JOGJA, CARI PAKET WISATA JEEP ADVENTURE DLINGO BANTUL JOGJAKARTA, INFO WISATA JEEP KELILING DLINGO BANTUL JOGJAKARTA, HARGA PAKET WISATA JEEP ADVENTURE DI DLINGO BANTUL YOGYAKARTA, PAKET JIP WISATA MANGUNAN DARI SEMARANG, PAKET WISATA JIP ADVENTURE BECICI DARI SEMARANG







Pemandangan alam khas dlingo yang hijau dengan udara segar pegunungan di pagi hari



Selamat Pagi Sobat dan Sahabat Gaul DREAMGEDE Tour Travel Yogyakarta. Bagi kamu yang jadwal liburannya singkat, berkunjung saja ke Yogyakarta. Banyak tempat wisata menarik, yang bisa dikunjungi dalam sehari saja. DREAMGEDE Tour Travel melihat potensi wisata yang besar, pengembangan wisata kawasan Mangunan, Dlingo Bantul terus dilakukan oleh masyarakat setempat. 

DREAMGEDE Tour Travel  mencoba kembangkan wisata yang masih belum tersentuh masyarakat kebanyakan. Dalam kegiatan wisata yang membantu dan memasarkan potensi asli Daerah Dlingo di Bantul Tenggara berbatasan dengan Gunung Kidul ini. Kami menjelaskan rute dari jeep itu. Nanti melewati Panguk, Mojo yang ada di Kediwung, lalu kita ke Sungai Oyo. Itu kan potensi dipinggir Oyo sangat bagus pemandangannya sobat semua bisa langsung menuju daerah Dlingo Bantul untuk melihat matahari terbit dari atas bukit nan hijau. INFO DAN HARGA PAKET WISATA DLINGO WA 08190 416 9982



 

Viral di sosmed Pinus Pengger

UNIKNYA WISATA DLINGO BANTUL YOGYAKARTA


Daerah Kecamatan Dlingo di Bantul belakangan mulai diserbu para wisatawan karena kawasan ini memiliki banyak sekali wisata alam yang sayang untuk dilewatkan, dimulai dari Puncak Panguk. Salah satu tempat yang menyuguhkan pemandangan matahari terbit di pagi hari adalah Puncak Panguk.


Destinasi ini merupakan kawasan perbukitan, lokasinya sendiri berada di Kediwung Dlingo, Bantul Yogyakarta. Bila cukup beruntung, kamu akan mendapatkan pemandangan bukit nan hijau dengan hamparan awan yang indah. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah dari pukul Lima hingga Jam tujuh Pagi bila kamu ingin menyaksikan keindahan matahari terbit. Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/paket-wisata-solo-karang-anyarwisata-di.html






Selanjutnya Jurang Tembelan, merupakan lokasi yang wajib dikunjungi bila Anda suka berfoto ria. Pemandangan di tempat ini tak kalah indahnya, ada beberapa gardu pandang yang unik dan menjadi incaran wisatawan untuk berfoto. Salah satu contohnya adalah gardu pandang berbentuk Kapal Titanic. Gardu pandang ini menjadi incaran utama untuk berfoto karena terletaknya di bibir bukit dan pemandangan indah perbukitan dan Sungai Oyo, sehingga foto yang dihasilkan akan mempesona.

Sobat DREAMGEDE Tour Travel bisa juga berkunjung Hamparan Hutan Pinus Mangunan, salah satu destinasi di kawasan hutan pinus yang ada di Dlingo. Tempat wisata yang satu ini sangat populer dikalangan wisatawan, selain menghadirkan pesona pohon pinus yang berjejer rapi, tempat ini juga memberikan hawa yang sejuk nan asri. Selain itu, terdapat kebun bunga yang berwarna-warni di dalam hutan. Ada beberapa hutan pinus lainnya, yaitu Hutan Pinus Asri, Hutan Pinus Sari, Hutan Pinus Pengger dan Puncak Pinus Becici.

Pinus Pengger di Malam Hari
Bukit panguk kediwung dlingo Tergolong wisata alam perbukitan yang masih sangat baru


Berikut Ini Paket Wisata Jeep Adventure Dlinggo Bantul Yogyakarta : 


1.  PAKET SHORT TRIP ( 3 Tempat wisata Pilihan )

     Pinus Pengger
     Gunung Mungker
     Hutan Pinus Asri
     Hutan Pinus Sari
     Bukit Lintang Sewu
     Seribu Batu ( Rumah Hobbit )
     Pintu Langit
     Jurang Trambelan

2. PAKET MEDIUM TRIP ( 4 Tempat Wisata Pilihan )

     Pinus Pengger
     Gunung Mungker
     Hutan Pinus Asri
     Hutan Pinus Sari
     Bukit Lintang Sewu
     Seribu Batu ( Rumah Hobbit )
     Pintu Langit
     Jurang Trambelan
     Bukit Pangguk
     Watu Goyang
     Bukit Mojo
     Sawah Bawongan

3.  PAKET LONG TRIP 
     
     Hutan Pinus Asri
     Hutan Pinus Sari
     Bukit Lintang Sewu
     Seribu Batu ( Rumah Hobbit )
     Pintu Langit
     Jurang Trambelan
     Bukit Pangguk
     Watu Mabur
     Sawah Bawongan

4. PAKET FUN TRIP
    


kerajinan tangan Berbahan Bambu




LOKASI WISATA JEEP DLINGO

Kawasan ini mudah dijangkau pengunjung bisa melewati jalan Jogja Wonosari sampai perempatan Patuk tinggal belok kanan dan mengikuti jalan arah ke Dlingo. di sepanjang jalan itu Anda akan menemukan banyak objek wisata pinus yang menawarkan keunikan keunikannya tersendiri salah satunya Puncak becici.

Dari pintu kedatangan, pengunjung langsung disambut dengan deretan mobil Jeep yang siap mengantarkan pengunjung melakukan touring keliling . Ada tiga rute yang ditawarkan penyedia jasa Jeep tersebut rute pendek sedang dan panjang tarifnya. Untuk 2 tempat wisata sedang 3-4 tempat wisata kalau panjang bisa semuanya. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/sewa-bus-jogja-sewa-bus-semarang-cari.html


Perjalanan mulai dari Wisata Watu goyang sampai jelajah sawah pertanian songgolangit Sukorame. memasuki pintu masuk Puncak becici, daratan warung makan menyambut pengunjung dengan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Sesuai namanya pada objek wisata ini adalah pada puncaknya. 



Dari parkiran menuju puncak becici Anda harus berjalan Sekitar 500 meter dengan rute yang menanjak tak perlu khawatir, jalannya mudah dilalui dan tidak seperti trek naik gunung yang penuh dengan rimbunan rumput dan ilalang, SUATU hal yang sangat menantang bagi anda yang berjiwa muda. 






Wisata yang terletak di Gunung cilik, Desa Gunung untuk Kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. objek wisata ini menjadi salah satu destinasi menarik selain wisata pinus di lainnya seperti Hutan Pinus Mangunan, pinus pengger, pinus Lintang Sewu, dan wisata pinus lainnya di Kecamatan Dlingo. berbeda dengan kawasan Hutan Pinus Mangunan, kawasan Puncak becici masih disadap getahnya sehingga akan menemukan wadah-wadah di setiap pohon untuk menampung getah. INFO WISATA ALAM JOGJA  WA 08190 41 69982



Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Rencanakan liburan Anda ke Yogyakarta dengan DREAMGEDE Tour Travelbisa Booking hotel dan beli tiket pesawat jauh lebih murah. Jaminan harga terbaik ada di sini! Banyak tempat wisata menarik, yang bisa dikunjungi dalam sehari saja di Dlingo Bantul. salah satu destinasi di kawasan hutan pinus yang ada di Dlingo. Jangan lewatkan keseruan mengendarai mobil Jeep adventure Dlingo Bantul. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/12/wisata-pantai-jogjakarta-paket-wisata.html

Wisata alam di jogja tidak ada habisnya, karena di sisi timur jogja terdapat banyak perbukitan salah satunya Dlingo. Dlingo adalah kecamatan di Bantul yang memiliki banyak bukit dan diberdayakan oleh masyarakat sekitar dijadikan obyek wisata Bantul yang menarik. Berikut beberapa wisata alam dlingo, wisata mangunan yang nge-hits dapat menjadi koleksi Instagram Anda. 



WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

2 komentar: