Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Desember 2013

INILAH KEBOHONGAN ASURANSI YANG WAJIB SEMUA ORANG TAHU

Inilah Kebohongan Asuransi Wajib 

Semua Orang Kenal


Jika Anda memang terpaksa harus membeli asuransi untuk investasi/proteksi, maka yang harus Anda perhatikan adalah:
  1. Pada saat bertemu marketing asuransi, WAJIB DIINGAT:

    TANAMKAN PEMIKIRAN: JANGAN BIARKAN DIRI ANDA TERBUAI DAN SEDIKIT PUN PERCAYA DENGAN MULUT MANIS MEREKA, JANJI-JANJI, BASA BASI, SENYUM, HADIAH, MAKAN SIANG, AJAKAN KE TEMPAT HIBURAN, DSB

    note: masih ingat dengan kasus bank century, dimana bank memberi janji-janji kepada nasabahnya tapi pada akhirnya nasabah juga rugi. kenapa? karena nasabah tidak memiliki pemikiran untuk tidak terbuai dan percaya (pengalaman orang lain pelajaran kita semua).
  2. Perhatikan apa saja yang bisa diasuransikan karena mereka sering ngeles (berkelit) pada saat klaim tidak diganti. Semua yang diasuransikan harus tercantum pada polis karena tarif tidak akan ditambah. Kalau ada yang tidak tercantum, minta ganti polis revisi/baru saja atau batalkan.
  3. Mintalah tarif/rate serendah-rendahnya. Apabila mereka tidak mau juga mintalah diskon setinggi-tingginya, karena semua produk asuransi sebenarnya dikenakan diskon antara 25%-40%, bahkan beberapa asuransi berani memberi lebih. BOHONG kalau mereka bilang tidak ada diskon atau diskonnya kecil.

    Minta diskon agar tercantum pada kwitansi pembayaran dan nota. jadi yang anda terima adalah polis, kwitansi dan nota.
  4. Nasabah hanya membayar premi, dan tidak membayar yang lain dengan alasan apapun sampai masa pertanggungan asuransi habis.

INGAT:
  • JANGAN PERNAH SEDIKIT PUN PERCAYA DENGAN MULUT MANIS MEREKA DAN FAKTA YANG "DIBUAT-BUAT".
  • SENJATA ORANG SEPERTI INI ADALAH "MULUT MANIS".
  • JADILAH KONSUMEN YANG CERDAS

Mari sebarkan tips ini kepada teman, saudara, orang yang Anda kenal.

Info wisata Yogyakarta

DReam GEDE Tour &Travel

Hub. 081 565 04380 / 081 904 169982,  BB 5513A5A6

1 komentar:

  1. Bantu buat Kartu Kredit BANK BNI dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas
    maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya.
    100% berkas aman cukup fc ktp.slip
    gaji/skp kartu kredit npwp
    khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan
    proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-.
    Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey Toast/Beverage) dengan minimum transaksi Rp 150.000.- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,- (sebelum diskon, pajak dan servis).
    Garuda Indonesia Travel Fair 2014, kerjasama Bank Negara Indonesia dengan Garuda Indonesia, one stop shopping untuk paket wisata Anda dengan harga spesial menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI.
    Diskon cicilan 0% selama 3 & 6 bulan atau cicilan bunga ringan 0,8% selama 9 & 12 bulan dengan transaksi minimum Rp 1.000.000,-
    Hemat hingga 50% atau maksimum Rp 1.000.000,- dengan BNI Reward Points.
    Informasi lebih lanjut hubungi BNI Call 500046 atau 021-500046/68888 dari ponsel.atau dengan marketing kami cabang BNI LAMPER SARI SEMARANG
    chairul sarto utomo via sms telp
    085229348635. TELP KANTOR ( 024 ) 33051946 FAK 024 86455931

    BalasHapus