Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Mei 2016

SEWA GEDUNG UNTUK REUNI DI YOGYAKARTA, TEMU REUNI DI YOGYAKARTA, MENCARI GEDUNG UNTUK EVENT REUNI DI YOGYAKARTA

PAKET REUNI AN DI YOGYAKARTA

ACARA REUNI MURAH DI YOGYAKARTA

SEWA GEDUNG UNTUK REUNI 
DI YOGYAKARTA





Silaturahmi memperpanjang Usia dan Tali Rezeki. Salah satu bentuk silaturahmi yang saat ini menjamur dimana-mana adalah Reuni. Dengan bantuan media social yang ada saat ini seperti Facebook dan Twitter, mengumpulkan teman-teman lama tidaklah terlalu sulit. Dari Pengalaman pribadi saya mengikuti berbagai reuni. Pengalaman pribadi saya mengikuti berbagai reuni dari Kuliah, SMA, SMP, dan SD. Ada beberapa hal yang saya amati, seperti mengapa reuni yang satu tidak semeriah reuni yang lainnya terutama dari jumlah peserta, berikut hasil pengamatan saya.



LOKASI Tidak semua dari kita nyaman dengan Lokasi Hotel Megah Bintang 5 ataupun resto dan café mewah. Pilihlah lokasi yang nyaman terbuka (tapi tidak kehujanan dan kepanasan), asri dan ramah, sehingga siapapun kaya dan miskin tidak risih untuk datang ke tempat itu. Taman Bunga dengan Saung-saung untuk acara bisa menjadi salah satu alternatif. Info : 08156504380 / WA 081904169982




BIAYA Tentu reuni memerlukan biaya, seperti sewa tempat, sound system, musik hiburan, konsumsi, dll. Kenakanlah biaya per peserta yang standard dan cenderung murah. Tidak ada salahnya untuk “menodong” teman-teman yang dianggap sukses untuk memberikan sponsor baik berupa uang ataupun materi lainnya sesuai kebutuhan acara reuni, seperti menyediakan souvenir atau meng “cover” biaya untuk sound system dan musik.






Pilihlah konsep acara yang universal, menarik, dan bermanfaat tanpa menyinggung kondisi status social dari semua peserta reuni. Reuni adalah kembali mengenang masa lalu di masa sekarang, jadikan ajang reuni memang untuk kembali mengenang masa lalu, mungkin lomba permainan masa kecil anda, menceritakan kembali kejadian-kejadian lucu yang tidak terlupakan. Memanggil teman-teman lama dengan panggilan-panggilan lucu dan nama kecil mereka dulu seperti si Cengeng, Si Jutek, Si Bule…tentu akan mencairkan kekakuan dan semakin menghangatkan suasana dibanding anda memanggil dengan sebutan Bapak atau Ibu. INFO Booking Tempat 08156504380 / BBM 5513A5A6




Reuni ajang temu kangen kita kepada kerabat / teman lama, dari teman sekolah, teman main, kerabat kerja dan lain-lain. Disini Hegar Restoran dan Gedung pertemuan menyediakan penyewaan Gedung untuk acara reunian dengan harga yang murah tapi mewah.  Bisa menampung sampai dengan 500 orang, dengan parkiran yang luas. Jadi ngga perlu khawatir lagi jika ingin mengadakan acara besar-besaran.



Waktu Acara (anda dapat memilihnya) Bisa datang sebelum acara dimulai (1 jam sebelum nya dan 1 jam sesudahnya)
Run down  pk 11 pagi s/d pk 13 
Run Down pk 15 sampai pk 17
Run down pk 07.00 7.00 s/d pk 21.00


Fasilitas yang anda dapat ADALAH

1. Gedung
2. AC
3. Kipas angin air
4. Kursi 66 buah + sarung + pita
5. Sound system + 2 mic
6. Biaya keamanan
7. Biaya kebersihan
8. Biaya Parkiran
9. wifi gratis
10. Dekor

11. Buffe prasmanan (silahkan pilih menunya dibawah ini)

Klik Juga :



– Soup(Soup bakso ikan dan sapi / Soup ayam jagung/ Soup kimlo / Soup sosis)
– Ayam/Ikan (Ayam goreng/Ayam panggang kecap/Ayam goreng mentega/Ayam asam manis/balado ayam + brokoli+ wortel/Ayam suir/Ikan asam manis)
– Daging (rendang,Sukiyaki,bumbu sate,balado,rolade,Cah lidah,Sambal daging perintil,Makroni skotel)
– Mie / soun / bihun goreng
– Gado-gado pengantin / Cap cay / Salad
– Nasi putih,
– Acar
– sambal,
– Kerupuk udang,
– Aneka pudding,
– Aneka buah segar,
– Air mineral dan
– soft drink (coca cola, fanta, orange juice, melon )

Kegiatan Tambahan : 
1. Music sound sistem organ tunggal,penyanyinya, oprator sound system (ini tidak masuk dalam paket, jika mau tambah Rp 2.800.000)
2. Foto album 1 bh, CD vidio 1 bh, CD foto 1 bh (ini tidak masuk dalam paket, jika mau pake dokumentasi ini tambah Rp 2.800.000)
3. MC ( ini tidak masuk dalam paket, jika mau pake MC ini tambah Rp 1.000.000 )



SETELAH REUNI SELANJUTNYA APA? Ini yang menarik dan mungkin saya akan membahas terpisah di artikel lain. Tapi sebagai wacana, jadikan reuni untuk menyambung kembali Tali Silaturahmi yang sempat terpisah, mungkin bisa dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti ; pembentukan Ikatan Alumni, Kegiatan Sosial untuk Almamater, Pendirian Koperasi, Pengajian, Arisan, dan hal-hal lain yang menarik dan bermanfaat untuk semuanya. 



SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6


















0 komentar:

Posting Komentar