Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Februari 2017

SEWA DEKORASI PERNIKAHAN DI SEMARANG, DEKORASI PERNIKAHAN SEMARANG, WEDDING DEKORASI PERNIKAHAN DI SEMARANG, PAKET NIKAH DI SEMARANG, DECORATION WEDDING SEMARANG

JASA DEKORASI PANGGUNG WEDDING 
DI SEMARANG

VENDOR DEKORASI MURAH

 DI SEMARANG

DEKORASI PELAMINAN UNTUK PERNIKAHAN DI SEMARANG







DREAMGEDE Multimedia Semarang bekerjasama dengan Dekorasi Pernikahan Semarang, sesuatu dibelakang layar yang menyajikan kemewahan sebuah pesta perkawinan. Tidak dipungkiri jika dekorasi memegang peranan penting selain catering, acara, dan tamu undangan.



Dekorasi Pernikahan
DREAMGEDE Multimedia membantu Anda sedang mencari Jasa Dekorasi Pernikahan? kami siap dan menerima Jasa Dekorasi Pernikahan untuk Wedding Anda di Semarang dijamin lebih Wah dengan aneka Dekorasi yang menarik dan Elegan khas Modern , Jawa, dan Semarangan sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan tema yang anda inginkan tentunya. Motto semangat pelayanan kami  Semoga Acara pernikahan Anda lebih bermakna dan lancar. amin. Info SMS 08156504380
Kami menawarkan jasa dekorasi pernikahan yang murah namun berkualitas. Pada dasarnya dekorasi pernikahan yang kami berikan dapat dikomunikasikan dan disesuaikan dengan selera anda. 

Dari segi pengalaman beberapa vendor dekorasi yang bekerjasama dengan kami telah memiliki PENGALAMAN yang mampuni itu sebabnya anda tidak perlu khawatir akan dekorasi pernikahan yang kami berikan.

Dekorasi Pelaminan Dengan Berbagai Macam Model Pelaminan dan Rangkaian Bunga, tim Decoration kami telah lebih dari sepuluh tahun menggeluti bidang dekorasi untuk pernikahan. 

Ditunjang dengan alat alat yang komplit dan tenaga kerja yang berpengalaman, Kami selalu siap menata dekorasi untuk pernikahan di gedung atau di rumah anda.


Tim Dekorasi DREAMGEDE Multimedia juga melayani Dekorasi selain acara pernikahan juga kami melayani seperti :
1. Dekorasi Pelaminan
2. Dekorasi Pangging Seminar
3. Dekorasi Katering
4. Dekorasi Taman untuk Gathering
5. Dekorasi untuk acara Duka Cita
6. Dekorasi Ulang Tahun Pribadi maupun Kantor 


Dekorasi Panggung untuk Wisuda


Dekorasi untuk Tata Panggung
Dekorasi untuk acara Ulang Tahun

Dekorasi untuk tempat penyambutan tamu di Gedung untuk kota Semarang konsep Kekinian

 

Dekorasi Pernikahan, Event, Ulang Tahun,
Pelaminan Outdoor Indoor, Baik Tradisional 
Maupun Internasional

Pilihan dapat disesuaikan dengan latar belakang budaya/ adat perkawinan baik tradisional / etnis maupun international di Hotel, Balai Pertemuan atau Restoran Khusus.

Supaya impian Anda terwujud dalam hal memilih dekorasi pernikahan yang bisa diaplikasikan dengan benar, sebaiknya Anda meminta dan melihat sketsa dekorasi kepada dekorator yang Anda gunakan. 
Dengan demikian, Anda akan tahu berapa banyak meja dan kursi yang dibutuhkan, pergola, karpet merah dan yang lainnya yang dibutuhkan. Anda pun bisa mengira-ngira seperti apa pesta pernikahan Anda nantinya. Dengan sketsa tersebut juga bisa menjadi bukti kalau-kalau pada hari H, dekorasi pernikahan yang telah disepakati tidak sesuai.

Dekorasi pernikahan selalu mencuri perhatian para tamu undangan. Oleh sebab itu dalam menciptakan dekorasi pernikanan baik indoor maupun outdoor perlu diperhatikan detail detail  warna,  bunga, aksesoris, bentuk dalam membangun tema. 

Kami menampilkan beberapa gambar dekorasi pernikahan yang bisa dipakai oleh calon pengantin sebagai inspirasi pernikahan anda, tetapi kami juga punya banyak koleksi foto dan desain yang sengaja tidak kami tampilkan di web kami, jangan ragu hubungi kami, dekorasi akan membuat pelaminan anda yang terbaik dengan biaya yang anda anggarkan.
baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/03/sewa-misty-fan-di-semarang-sewa-misty.html


 for you to tell a story and let your users know a little more about you. 

Yang perlu diingat, walaupun mengusung tema dekorasi etnik dan tradisional, penggunaan bunga tetap perlu diperhatikan. 





Saat ini bunga tidak bisa lagi hanya digunakan sebagai tempelan atau sekedar pemanis ruangan, namun harus menjadi satu kesatuan dengan dekorasi yang lain. Dibandingkan bunga biasa, baik jika menambahkan unsur taman yang segar, dengan kolam kecil beserta percikan air. Info pemesanan WA 081904169982 / SMS 08156504380

  


 
  
 Contoh pengerjaan Dekorasi meliputi :
  • Pelaminan  Internasional /Tradisional / Minimalis
  • Lampu lampu spot Light Dipelaminan
  • Kursi Pelaminan 1 Set + Permadani
  • Rangkaian Bunga Segar diatas Pelaminan
  • Background kain / Palem / Bambu Jepang
  • Taman di Depan Pelaminan + Bunga Segar & Air Mancur / Taman Minimalis
  • Standing Flowers di Pelaminan 4 Buah
  • Standing Flowers di Karpet Merah Jalan 6 Buah
  • Gazebo Kain + Bungga Jatuh
  • Pembatas VIP
  • Backdrop  Panggung Entertaiment  Kain
  • Umbul – umbul 1 Pasang + Nama
  • Kotak Angpau Standing 4 Buah + Bunga Tempel
  



DREAMGEDE Multimedia membuat Wedding Planner yang menghadirkan Paket Wedding Murah yang paling masuk akal dengan pengalaman penuh dalam wedding decoration, dekorasi pelaminan baik pelaminan modern maupun pelaminan tradisional. 
Kesiapan kami bisa dibandingkan dengan wedding consultan lain yang anda temukan. Kami memberikan Wedding Package yang murah karena kelengkapan kami menciptakan sebuah acara murni dari peralatan wedding dan sumber daya kami sendiri. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/02/catering-pernikahan-semarang-catering.html

PELAYANAN dengan penawaran mutu terbaik di setiap pelayanan Dekorasi Manten kami, dan harga murah untuk setiap Paket Pernikahan Lengkap, yaitu paket wedding yang anda butuhkan. DREAMGEDE Multimedia memiliki Semarangan Wedding Package, paket nikah murah, dan catering murah di Semarang. Mutu terbaik dan harga murah dua hal yang sangat sulit disatukan, mengingat kualitas: Pelayanan terbaik hanya datang dari harga yang terbaik pula. Info WA 0819 0416 9982 / SMS 0815 6504 380


 
Tim kami bisa dan sanggup merangkai bunga - bunga sehingga menjadi bentuknya yang indah


 
Dekorasi untuk Mobil Pengantin merupakan hasil kreasi kami yang kreatif dan sangat memuaskan

Pesona Rangkaian Bunga untuk Pernikahan

 


 

 




Dekorasi Ulang tahun

DREAMGEDE Multimedia menyediakan Paket Pernikahan, Rias Pengantin, Busana, Dekorasi, Foto, Katering, Mobil, Video Shooting, Pager Ayu, Pager Bagus, Upacara Adat, Kartu Undangan, Cendera Mata dan Master Ceremony untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Hubungi kami untuk jasa layanan Dekorasi Pernikahan Semarang.



SMS 081 565 04380
WA 081 904169 982
BBM 5513A5A6



































1 komentar: