Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Agustus 2017

PAKET WISATA JOGJA KEKINIAN, WISATA NGEHITS JOGJA SEKARANG, WISATA UNTUK NARSIS TONGSIS TOP SELFIE DI YOGYAKARTA, PAKET WISATA TERKINI DI YOGYAKARTA


DREAMGEDE Wisata Jogja mengajak kamu ke Tempat Wisata Di Jogja 
Dengan pengalaman berwisata dan berpetualang di tempat wisata baru di Jogja yang lagi trend ngehits yang sedang naik daun untuk narsis ala anak muda kekinian.

Tempat wisata seru di Yogyakarta yang tak pernah Anda. Siapa pun kalangannya, dari yang muda hingga lanjut usia. Untuk anak muda, ada beberapa tempat nongkrong di Jogja yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi. Tempat nongkrong di Jogja ini biasanya Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjung, Yogyakarta atau banyak Objek wisata ini menawarkan wisata edukasi bagi anak dan keluarga.

1.  KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA




Gembira Loka merupakan sebuah tempat wisata yang bertemakan kebun binatang dan tempat untuk berwisata dengan tersedianya beberapa wahana. Selain melihat adanya binatang langka, anda juga bisa melakukan banyak hal didalam kebun binatang Gembira Loka. 
Gembiraloka beralamat di Jalan Kebun Raya No.2 Kotagede, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari terminal Giwangan sampai ke kebun binantang berjarak sekitar 4 km. Sedangkan kalau dari kawasan Malioboro dan Keraton Yogyakarta berjarak 6 km.

Harga Tiket
Harga tiket masuk ( info WA 081904169982 / SMS 08156504380 )
Fasilitas
Banyak tersedia kios yang menjual berbagai macam souvenir, mainan anak-anak, makanan dan minuman yang dapat anda temui di sekitar tempatt parkir. Sedangkan saat didalam area kebun binatang juga tersedia kios yang menyediakan makanan dan minuman, toilet, musholla da lain-lain. Fasiltas permainan yang tersedia seperti perahu katamaran, speedboad, bumper boat, ATV, Taring ( Transportasi Keliling ).
2.  MUSEUM JOGJA KEMBALI

Museum Monumen Yogya Kembali, adalah sebuah museum sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia yang ada di kota Yogyakarta. 

Monumen Yogya Kembali known colloquially as Monjali, is a pyramid-shaped museum dedicated to the Indonesian National Revolution located. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/07/lava-tour-merapi-merapi-lava-tour.html

Untuk mengenang sejarah perjuangan para pahlawan Republik Indonesia pada serangan umum 1 maret 1949 yang dipimpin oleh Letkol Soeharto di Yogyakarta. 
Maka dari peristiwa tersebut dibangunlah Monumen Jogja Kembali atau biasa disingkat dengan sebutan “Monjali”. Untuk lebih mengenalnya, ayo kunjungi langsung Monumen Jogja Kembali yang berlokasi di Ringroad Utara timur terminal Jombor sekitar 1 km perjalanan.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang Monumen Jogja Kembali akan kami antar anda ke tempat ini Info WA 081904169982 / SMS 08156504380 

3.  JOGJA BAY



Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman wisata air terbaru satu satunya di Indonesia dengan mengusung tema bajak laut yang memadukan BUDAYA LOKAL. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark - Wahana air terlengkap, tercanggih dan terbesar di Indonesia. Sensasi wahana air kelas dunia yang harus Anda coba. 

Dapatkan harga tiket Jogja Bay Waterpark. Promo tempat wisata di Indonesia. Cari tiket murah Jogja Bay Waterpark untuk liburan hanya di WA 081904169982 / BBM 5513A5A6

 4. MUSEUM AFFANDI


Bagi anda pecinta seni, dan ingin belajar banyak tentang seni melukis, ada tempat di Yogyakarta yang bisa anda tuju, Museum Affandi. Anda akan mendapatkan pelajaran dari peninggalan Affandi, yang merupakan maestro seniman. 

Museum Affandi yang terletak di pinggir sungai Gajah Wong, atau di Jalan Laksda Adisucipto.  Museum Affandi adalah sebuah museum yang berisi karya-karya lukisan sang maestro bernama Affandi, ada sekitar 300 lukisan dipajang. INFO Wisata 08156504380


5.  MAKAM RAJA - RAJA MATARAM IMOGIRI


Kompleks Makam Imogiri dibangun sekitar tahun 1632 oleh Sultan Agung, raja terbesar Mataram yang beragama Islam. Makam Imogiri merupakan kompleks makam Raja-Raja Mataram Islam beserta keturunannya. 
Makam raja-raja Mataram atau lebih dikenal dengan Makam Imogiri terletak di desa Ginirejo, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/03/wisata-museum-yogyakarta-paket-wisata.html

6. PUNCAK BECICI



Puncak Becici di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Salah satu lokasi yang diminati Presiden AS ke-44 Barack Obama adalah Puncak Becici Ketika berkunjung ke Yogyakarta. Romantisme Senja Dibalik Lebatnya Pinus. 
Panorama Sunset yang Bisa Pikat Obama di Puncak Becici. Dari gardu pandang Puncak Becici yang bertudungkan pohon-pohon pinus, kamu bisa menyaksikan panorama senja yang perlahan masuk ke dalam garis awan. info WA 081904169982 

7. GUA KALISUCI


Menyusuri sungai yang mengalir melewati gua-gua bawah tanah menjadi salah satu petualangan wisata yang ditawarkan di Kalisuci, Semanu, Gunungkidul. Cave Tubing Kalisuci, Hanya 3 Di Dunia & Salah Satunya di Yogyakarta.  
Sensasi cave tubing sambil menikmati pemandangan kanan kiri Kalisuci, menyusuri gelapnya gua dengan ditemani sebuah headlamp. Secara umum, wisata cave tubing Kalisuci ini merupakan perpaduan antara caving (penelusuran gua) dan rafting (susur sungai) dengan media ban dalam. Cavetubing Kalisuci merupakan aktivitas petualangan menyusuri sungai yang seru BERWISATA di Jogja. INFO WA 081904169982


8. GUA JOMBLANGAN

Goa Jomblang, Mencari Cahaya di Perut Bumi.. Goa Jomblang merupakan gua vertikal yang bertipe collapse doline. Goa ini terbentuk akibat proses geologi amblesnya tanah beserta vegetasi yang ada. 

Petualangan kami tak sampai disitu saja, melainkan melanjutkan menuju Luweng Grubug yang berada di ujung lorong, bila kita tiba di Luweng Grubug pada pukul 12.00 kita akan disuguhkan dengan eksotisnya sinar matahari yang menerobos masuk dalam kegelapan ke dasar goa yang membentuk satu tiang cahaya setinggi 90 meter. 

Para traveler biasa menyebutnya “cahaya surga di perut bumi”, begitu mempesona lukisan alam ini. Sungguh menajubkan cipaan-Nya. 

Yuk kunjungi Goa Jomblang bersama WA 081904169982 / SMS 08156504380

9.  PANTAI JUNGWOK


Pantai Jungwok. Lokasinya sekitar satu kilometer sebelah timur Pantai Wediombo.
Pantai ini mempunyai tiga aliran sungai air tawar yang langsung menuju ke pantai. Aliran sungai air tawar tersebut seolah-olah membelah Pantai Jungwok menjadi tiga bagian. Suasana Pantai Jungwok masih sangat alami dan sepi, serasa pantai ini milik pribadi. Bentuk pantainya cekung dan dikelilingi oleh perbukitan yang indah. Anda bisa bermain-main air di kawasan ini. Namun ingat, jangan terlalu ke tengah. Selain itu, terdapat sebuah batu karang besar yang berada di tengah laut. Batu karang ini dikenal dengan nama Batu Topi atau Watu Topi. Di atas batu inilah, penduduk sekitar atau para pengunjung biasanya melakukan kegiatan memancing. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/09/sewa-misty-cooling-fan-di-semarang-sewa.html
Hamparan pasir pantai yang berwarna putih serta birunya air laut semakin menambah daya pikat dan eksotisme pantai ini. Selain kedua hal tersebut, pantai ini juga mempunyai kekayaan biota laut. Di pantai ini Anda bisa menyaksikan ikan-ikan kecil yang terdampar di sela-sela karang laut. Lobster, alga, serta bintang laut pun juga banyak terdapat di kawasan pantai ini. Beberapa pengunjung bahkan biasanya berkemah di kawasan pantai.
10. PANTAI KUWARU




Pantai Kuwaru merupakan sebuah pantai yang di sekitarnya tumbuh banyak pohon cemara yang cukup rindang sehingga cocok digunakan Liburan keluarga. Anda mencari kawasan pantai yang tidak panas & malah terasa santai dan teduh
Coba wisata pantai asri di kawasan Bantul ini, pantai Kuwaru.

11. KEBUN TEH NGGLINGGO


Kebun Teh Nglinggo - Anda suka sekali minum teh? 

Bagaimana jika teh yang Anda minum bisa Anda petik langsung dari kebunnya. Mereka menyulap perkebunan teh yang sebenarnya biasa saja menjadi menarik wisatawan untuk berkunjung. Inilah yang menajdikan kebun teh nglinggo. 

Wisata yang satu ini terdapat di perbukitan menoreh Kulon ProgoSuasana dingin nan sejuk dengan panorama yang indah adalah dambaan dari setiap orang.


12. AIR TERJUN MUDAL


Taman sungai tuk mudal adalah sebuah taman sungai yang berupa air terjun dan kolam alami yang air nya berwarna biru bening.
Sumber air taman sungai tuk mudal sendiri berasal dari mata air alami yang memancar dari sungai bawah tanah. Jadi bisa di pastikan bahwa air disini masih sangat jernih bening dan jauh dari polusi. Taman sungai tuk mudal di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, Kec Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo. 
Lebih tepatnya berada di  barisan bukit menoreh. Jika kalianberada di jogja lihatlah ke arah  barat maka akan nampak pegunungan menoreh yang terbentang sepanjang Kulon progo. Rata-rata ketinggian perbukitan menoreh lebih dari 2000 mdpl.
info wisata WA 081904169982 / SMS 08156504380

13. KEDUNG PEDUT




Curug Kedung Pedut : Air Terjun 2 Warna Di Pegunungan Menoreh JogjaSalah satu tempat wisata alam yang layak Anda kunjungi ketika berada di Kulonprogo adalah air terjun Kedung Pedut
Keunikan Kedung Pedut Menawarkan Waterpark Alami Khas dari JogjaKedung Pedut merupakan perpaduan antara air terjun dengan kolam-kolam alami berwarna hijau toska nan indah. Di water park alami ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/03/paket-wisata-asik-di-yogyakarta.html

14. RAFTING SUNGAI PROGO : BANJARARUM, KALIBAWANG


Wisata Arung Jeram Sungai Progo di Kalibawang Kulon Progo Yogyakarta. 
Arung Jeram (RaftingProgo Bawah merupakan wisata arung jeram yang berada di Yogyakarta, tepatnya di kawasan Bajararum, Kalibawang, Kulonprogo. Puas dan menyenangkan. Anda mencoba sungai Progo bawah dengan grade 4 dan sungai Progo atas sengan grade family/ normal. Pengalaman yang tak terlupakan! menantang, mantap, seru abis, bikin ketagihan pengen rafting disini lagi.

15. KOTA KUNO KOTA GEDE


Kotagede Yogyakarta termasuk salah satu aset wisata Daerah Istimewa Yogyakarta yang melengkapi berbagai destinasi menarik. 

Kotagede merupakan daerah wisata di Jogja yang menawarkan pesona keindahan kota tua, bangunan bersejarah, serta kerajinan perak. Bila wisatawan menyusuri wilayah Kotagede dengan jalan dan gang yang sempit maka akan mengingatkan kita pada kebudayaan Mataram pada abad ke 16.  

Wisata religi Jogja kaya akan sentuhan wisata sejarah, kawasan masjid Kotagede, masjid tertua di Yogyakarta peninggalan masa kejayaan Mataram Kuno. Wisata Sejarah Kotagede. Mungkin sahabat tidak asing lagi dengan nama jogja, apalagi mengenai wisata yang ada di jogja. 

Kotagede Eksplorasi Wisata Melalui Info lengkap  WA 081904169982

16. MANDING




Yogyakarta memang sangat kaya akan tempat wisata, salah satunya adalah wisata belanja kerajinan Kulit di MandingBantul. Manding merupakan desa wisata di Yogyakarta yang terkenal dengan produksi kerajinan kulit dalam jumlah besar, tidak mau kalah dengan Cibaduyut. saat ini kerajinan kulit Manding masih menjadi sentra desa wisata kerajinan kulit di Kabupaten BantulYogyakarta

17. DESA WISATA KREBET


Batik pada umumnya dibuat diatas kain. Namun berbeda dengan batik yang dihasilkan para pengrajin batik di desa Krebet. Keistimewaan batik yang dibuat di KAYU. 

Krebet, Sendangsari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Krebet sebagai desa wisata, yang dikenal karena potensi kerajinan terutama batik kayu. 
Namun tidak saja batik kayu, tapi tatah sungging kayu, genteng kayu dll.  Desa wisata ini juga menyajikan paket wisata membatik diatas kayu. 


18.  PEPES MBAH IM


warung pepes mbah im, Warung Aneka Pepes Ikan Mbah Im bisa dibilang “gudangnya” ikan pepes di Jogja. Salah satu warung yang menjajakan menu lezat dan unik tapi tidak begitu terlihat di hingar-bingar Jl. Palagan adalah Pepes Mbah Im
ANEKA menu ikan tersedia di rumah makan Aneka Pepes Mbah Im. Ketika konsumen menginginkan panas atau hangat tinggal diambil . Lezatnya Pepes Mbah Im. Pecinta kuliner jogja pasti suka kan dengan menu makanan yang satu ini. info WA 081904169982

19.  WILD RESQUE CENTRE KULON PROGO

Wildlife Rescue Centre Jogja adalah sebuah yayasan rehabilitasi satwa langka orang utan, terletak di kulon progo. Taman Satwa Wildlife Rescue Centre (WRC Jogja) merupakan nama sebuah site  di bawah manajemen Yayasan Konservasi Alam Yogyakarta - sebuah lembaga non-profit & non-pemerintah yang bergerak di bidang konservasi satwa liar. Kegiatan utama di WRC Jogja adalah penyelamatan satwa, rehabilitasi satwa, pemberdayaan masyarakat dan sosialisasi mengenai satwa liar.

Untuk mendukung upaya konservasi yang dilakukan serta operasional rehabilitasi satwa, WRC Jogja memiliki produk jasa yang ditawarkan bagi masyarakat luas. 
Adapun jenis produk WRC Jogja; penyewaan ruang meeting, outbound, high rope games dan program pendidikan konservasi. 



Seluruh keuntungan yang dihasilkan digunakan sepenuhnya untuk program rehabilitasi satwa liar di WRC Jogja. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/01/paket-event-ulang-tahun-di-yogyakarta.html
20.  DOLAN DESO BORO

Dolan deso Boro, tempat outbound jogja, paket outbound jogja, wisata jogja, arung jeram jogja, lokasi outbound jogja, outbound murah jogja. Desa Wisata Dolan Deso Boro Kulon Progo menjadi tempatnya. Desa ini berada di kaki perbukitan Menoreh dengan pemandangan alam yang hijau. 

Sebuah desa wisata di Jogja yang akan membuat sobat merasa benar - benar menyaksikan realita kehidupan desa.
  
Desa Wisata Dolan Ndeso Boro, Kulon Progo. Liburan beda di Kulonprogo. 

Merupakan tempat wisata minat khusus yang berada di Sini.












21. RUMAH KUNO MIRING POTORONO



Namanya Omah Kuno Miring di Bantul, tepatnya di jalan Wonosari Km 8, Mayungan. 
Di tempat ini kamu bisa foto selfie dengan latar interior Jawa klasik.
Spot foto miring dengan nuansa jawa tempoe doeloe Omah Kuno Miring Resto 
( 200 meter belakang / timur balai desa Potorono, rumah ditengah ). 

Omah miring dengan konsep Jowo Kuno. Sangat begitu kental dengan budaya Jawa. 

22. GULA SEMUT


Gula kelapa menjadi beberapa produk turunannya seperti gula semut, Salah satu pusat produksi gula semut di Yogya ada di kawasan Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulonprogo

Gula ini layak jadi oleh-oleh dari Yogya. gula semut (gula kelapa kristal). pembuatan dan pengolahan gula semut (gula kelapa dan aren kristal). baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/11/paket-wisata-yogyakarta-paket-wisata.html

23. GUA CERME


Dengan panjang 1,5 km, Goa Cerme ini menembus dua wilayah. Keunikan tersebut karena pintu masuk goa berada di Dusun Srunggo, Bantul sedangkan pintu keluarnya berada di daearah Ploso,Gunungkidul. Goa Cerme termasuk goa yang dalam dan panjang. Karena kedalamannya tersebut, untuk mencapai dasar goa terdapat tangga dengan panjang 750 meter dan 760 anak tangga. Di dalam goa anda akan menemukan pemandangan yang indah khas goa seperti stalagtit dan stalagmit serta terdapat sungai bawah tanah, canopy, gourdam, flowstone, gordin dan lain sebagainya. Namun anda perlu berhati-hati ketika berada di dalam goa karena terdapat sarang kelelawar di beberapa tempat. Selain itu lantai di dalam goa juga tergenangi air dengan ketinggian 1 – 1,5 meter.
Goa Cerme yang panjang tersebut menjadikan goa memiliki banyak ruangan yang sering digunakan untuk bertapa. Ruangan tersebut yaitu bernama panggung pertemuan, air zam zam, mustoko, air suci, watu kaji, pelungguhan/paseban, kahyangan, grojogan sewu, air penguripan, gamelan, batu gilang, lumbung padi, gedung sekakap, kraton, panggung, goa lawa dan watu gantung. Karena banyaknya ruangan di dalam goa, disediakan jasa pemandu untuk menyusuri goa sehingga pengunjung tidak akan tersesat. Selain itu, di sekitar Goa Cerme terdapat goa-goa kecil lainnya yang cukup menarik untuk dilihat. Goa tersebut diantaranya yaitu Goa Dalang, Goa Ledek, Goa Badut, Goa Kaum yang biasa digunakan orang-orang untuk bertapa atau bersemedi. info WA 081904169982
24. BUKIT LINTANG SEWU

Bukit Lintang Sewu sang wisata baru di Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul. Kawasan perbukitan ini seakan tiada habisnya menciptakan destinasi yang TERSAJI.


Bukit Lintang Sewu sang wisata baru di Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul. Kawasan perbukitan ini seakan tiada habisnya menciptakan destinasi yang instagrammable

25.  MANGROVE BAROS

Letak geografis Kawasan Mangrove Baros Bantul yaitu terletak Muara Sungai Opak dan berbatasan langsung dengan Laut Selatan. Hutan Mangrove Pantai Baros merupakan kawasan ekowisata hutan mangrove dan wisata pantai selatan di kabupaten Bantul. Mangrove Baros merupakan sebuah kawasan konservasi atau pelestarian penanaman pohon mangrove( bakau) di sebuah wilayah rawa.


26. MAGROVE KADILANGU

Sebuah pemandangan yang tidak biasa kita jumpai saat sedang jalan-jalan di Hutan Mangrove Kadilangu. 


Hutan Mangrove Kadilangu – Teriknya matahari pantai pasir kadilangu, lalu hembusan angin pantai yang menyejukkan. yang paling menarik di Pantai Pasir Kadilangu ini adalah keberadaan hutan Mangrove yang dibudidayakan oleh pengelola.

 Pantai Pasir Kadilangu menawarkan obyek wisata hutan Mangrove.Kalian mungkin udah pada tau kalo tanaman mangrove atau bakau .

27.  TEBING GAJAH 

Obyek wisata Tebing Gunung Gajah. Menikmati pagi dan bertualang di sini sungguh mengasyikkan. Lokasi Tebing gunung Gajah Kulon Progo ini berada di ketinggian 900 mdpl dengan spot selfie bulan sabit dan gembok cinta, rute menuju gunung gajah cukup MENARIK. tebing gunung gajah ini merupakan tempat wisata baru di jogja yang baru terletak di kabupaten kulon progo . info WA 081904169982 / SMS 08156504380



28. THE LOST WORLD MERAPI LAVA TOUR



Kawasan wisata The Lost World Castle terletak di kaki gunung merapi, sehingga memiliki pemandangan yang sangat bagus. Sebuah kawasan wisata baru berdiri di kawasan lereng Gunung Merapi, Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan. The Lost World Castle merupakan obyek wisata berbentuk kastil 

29.  KAWASAN PULAU GLATIK - PANTAI GREWENG - PANTAI SINDEN - PANTAI SEDAHAN - PANTAI DADAPAN

Lokasi Pulau Glatik - Pulo Kalong terletak di Desa Jepitu Kecamatan Girisubo Kabupaten GunungkidulDaerah Istimewa Yogyakarta. Panorama yang indah ditambah dengan adanya pulau Gelatik.

Di pulau gelatik ini terdapat puluhan kelelawar-kelelawar yang hidup disini. pantai sinden, pulau kalong, pulau kalong gunung kidul  MAKA warga sekitar banyak juga yang menyebut Pulau Kalong dengan sebutan Pulau Gelatik. 

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/09/lain-pantai-indrayanti-pantai-kukup.html







Bagaimana menentukan paket wisata jogja yang pas untuk saya? 
DREAMGEDE Wisata Jogja sebagai Biro Perjalanan Wisata / Agen Tour & Travel di Jogja siap membantu merencanakan Paket Liburan / Tour Jogja terjangkau sesuai dengan budget. 

Mereka lebih memilih paket liburan wisata yang sudah ditentukan kemana saja, perusahaan travel untuk mendapatkan harga paket wisata yang lebih terjangkau dan berkualitasAnda lagi bingung cari paket wisata Jogja dengan harga yang murah
Nih DREAMGEDE Wisata Jogja rekomendasi tour agent yang cocok untuk anda.


SMS 0815 6504 380
WA 081904 1699 82
BBM 5513A5A6



0 komentar:

Posting Komentar