Total Tayangan Halaman

Senin, 12 Agustus 2019

WISATA PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR JOGJA, INFO WISATA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR DARI SEMARANG, INFO WISATA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR DARI SURABAYA, INFO WISATA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR DARI JAKARTA, HARGA TIKET WISATA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR JOGJA DARI SEMARANG, , HARGA TIKET WISATA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR JOGJA DARI SURABAYA, , HARGA TIKET WISATA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR JOGJA DARI JAKARTA, PEMANDU WISATA PANTAI PARANGTRITIS & GUMUK PASIR, PAKET MURAH WISATA KELUARGA KE PANTAI PARANGTRITIS DAN GUMUK PASIR DI YOGYAKARTA










Indahnya pantai Parangtritis
Layaknya gurun pasir disekitar pantai
Semangat pagi, selamat berwisata ria sahabat DREAMGEDE TOUR TRAVEL. Piknik sekarang kita ke Pantai Parangtritis, pantai ini cukup terkenal di mata wisatawan lokal maupun asing.  
Fasilitas yang disajikan pun cukup komplit. Bagi anda yang gemar menelusuri pantai, disediakan kendaraan ATV (All-terrain Vechile). Selain itu, bagi anda yang ingin menelusuri pantai dengan santai, ada juga persewaan Bendi, yaitu andong mini. Andong ini cukup asik untuk Anda yang ingin menikmati keindahan sepanjang pantai dengan santai. Anda akan diajak menelusuri pantai dari ujung barat sampai ujung timur, di mana di bagian timur dari pantai ini merupakan kawasan karang-karang yang eksotik disertai dengan adanya air terjun yang menawan. Kawasan ini cocok bagi anda yang suka hunting photo.
Hal paling eksotik di Sunset Pantai Parangtritis, bagi Anda yang gemar menikmati panorama senja, pantai ini menyajikan hal yang luar biasa. Visual awan senja dan tiupan angin pantai menambah keeksotikan sunset di Parangtritis. Datanglah ketika cuaca cerah sehingga Anda dapat menyaksikan dengan jelas panorama senja di pantai ini. Tapi sayang, jika Anda datang dalam keadaan mendung, Anda hanya akan melihat cahaya orange yang menghias langit senja. Tapi jangan khawatir, bukan itu saja keeksotikan yang disediakan di alam pantai ini. PAKET WISATA JOGJA WA 08190 41 69982 / SMS 081565 04380


jelang sunset Pantai Parangtritis

puncak Gumuk pasir



wisata Jeep Parangtritis

Wisata keindahan alam Pantai Parangtritis dan Gumuk pasir kami sajikan untuk paket wisata kali ini sungguh menarik. Gumuk pasir parangtritis terbentuk gundukan pasir yang terkumpul di daratan sepanjang pantai Parangtritis hingga Pantai Depok. Gumuk Pasir Parangkusumo tersebut akhirnya semakin melebar dan tinggi akibat tiupan angin secara terus-meneru. Gumuk Pasir Parangtritis atau dikenal dengan padang pasirnya Yogyakarta terbentuk selama ribuan tahun. Selain objek wisata keluarga dan pribadi, gumuk pasir ini juga dijadikan objek penelitian. Berikut ini Paket Wisatanya : 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/wisata-pantai-jungwok-dan-pulau-jungok.html


GUMUK PASIR PARANG TRITIS

Fenomena alam ini termasuk langka dan hanya bisa ditemui di dua tempat di dunia, yakni di Indonesia dan di Meksiko. Bentang alam ini dikenal dengan nama Gumuk Pasir. Dalam bahasa Jawa, gumuk berarti gundukan. Jadi gumuk pasir adalah fenomena alam berupa hamparan pasir yang membentuk gundukan-gundukan sehingga menyerupai bentang alam padang gurun.  Terlebih jika musim kemarau tiba (khususnya pada bulan Juni hingga Agustus), gumuk pasir ini akan terlihat sangat mirip dengan suasana padang gurun di negara-negara Timur Tengah sana. Pada siang hari suhu terasa sangat panas dan malam hari berubah menjadi sangat dingin.
Gumuk pasir ini menjadi pemandangan dari Sungai Opak hingga kawasan Pantai Parangtritis. Terjadinya gundukan pasir ini erat kaitannya dengan keberadaan Pantai Parangtritis, Kali Progo, Kali Opak, Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Gumuk pasir ini sebenarnya merupakan kumpulan material vulkanik gunung yang dibawa oleh aliran sungai hingga tiba di pesisir pantai Selatan. Material vulkanik tersebut lantas terhempas oleh ombak dan terkikis menjadi butiran pasir yang menghiasi sepanjang pantai. Angin lantas membawa partikel-partikel tersebut dan membuatnya menjadi gundukan-gundukan indah.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-jogja-paket-weekend-ke.html

arena sandbording






ADVENTURE JEEP PARANGTRITIS 





Pantai parangtritis dengan adanya spot-spot wisata baru di sekitar pantai. Salah satunya Jeep Wisata Parangtritis. paket wisata jeep parangtritis ini memberikan nuansa lain dengan wisata -wisata jeep yang sudah ada di jogja seperti jeep lava tour merpai, Jeep Hutan pinus mangunan, Jeep tebing breksi. Wisata jeep pantai parangtritis ini kita akan di ajak menyusuri pantai-pantai yang segaris dengan parang parangtritis, antara lain pantai cemara, pantai parang kusumo, pantai parangtritis dan tidak lupa kita akan diajak menuju spot wisata Gumuk pasir yang merupakan fenomena alam yang langka di dunia. 

Jeep Parangtritis akan di sajikan keindahan garis pantai yang elok dengan manuver-manuver offroad yang menantang dan menguji adrenaline kita. Waktu terbaik menikmati wisata jeep merapi ini adalah sore hari sekitar jam 4 sore, kenapa begitu ? karena waktu itu kita bisa menikmati keindahan pantai kemudian kita bisa menikmati matahari tenggelem atau sunset di pinggir pantai dengan menaiki jeep, kalian akan mendapatkan foto-foto yang unik, indah dan yang pastinya instagramable!  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/cari-tempat-outbound-murah-di.html


Jeep Parangtritis di Gumuk Pasir


SIANG HARI NAN SEJUK DI PANTAI PARANGTRITIS







Pantai Parangtritis tetap menjadi primadona pariwisata di Yogyakarta. Wisatawan datang silih berganti, baik lokal maupun luar daerah, dan bahkan mancanegara. Terlebih saat akhir pekan tiba. Seperti terlihat Langit biru memayungi pesisir, tanpa mega sedikit pun. Selaras warna lautan yang seolah menyatu, hanya dibatasi gulungan ombak putih yang saling berkejaran menuju bibir pantai.

Ribuan orang memadati sepanjang Pantai Parangtritis, dengan beragam aktivitas seperti mandi di laut, basah-basahan menghadang ombak, bermain pasir, bermain layang-layang, swafoto, atau sekadar berdiri memandangi indahnya pemandangan alam sore itu. 

Di PantaiParangtritis, wisatawan tak hanya disuguhi panorama alam, tapi bisa jugamencoba berbagai fasilitas yang disewakan seperti kendaraan ATV, andong, kuda, kolam renang, hingga tikar-tikar lengkap dengan payung warna-warni. Untuk urusan makan dan oleh-oleh, para pelaku wisata di Pantai Parangtritis menawarkan bermacam-macam kuliner seafood, dan kelapa muda, serta pernak-pernik souvenir yang sangat mudah ditemukan di sepanjang pantai. Para fotografer keliling pun siap melayani turis yang ingin mengabadikan momen mereka. baca saja : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-rent-car-dan-bus-di-semarang.html



ribun pohon menyejukan sekitar Pantai Parangtritis


Jalan menuju Pantai Parangtritis

Terletak di Desa Kretek, Bantul, Yogyakarta, atau sekitar 27 km arah selatan Kota Yogyakarta dapat di tempuh dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum untuk dapat ke obyek wisata ini. Selain akses yang mudah untuk bisa ke tempat wisata ini, para pengunjung juga tidak perlu kuatir karena di sini banyak tersedia hotel maupun penginapan yang bisa anda pilih apabila ingin menghabiskan waktu liburan.

Para pengunjung Pantai Parangtritis akan di suguhkan pemandangan pantai  yang menawan dengan perbukitan dan karang-karang indah yang berada di sisi timur Parang tritis. Sedangkan di sisi barat para pengunjung bisa menikmati gumuk atau padang pasir luas dengan bukit-bukit pasirnya yang indah. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/wisata-magelang-ketep-pass-dan.html


Andong Wisata siap berkeliling menelusuri Pantai Parngtritis


banyak cara untuk menikmati pesona Pantai Parangtritis


Apabila para pengunjung ingin bermain di tepi pantai atau sekedar berenang, harus di perhatikan rambu yang ada di pantai tersebut. Mengingat Pantai Parangtritis merupakan pantai yang berada di pantai selatan, yang terkenal dengan ombak besarnya. Maka pada musim atau saat tertentu, para pengunjung harus berhati-hati dan waspada dan mengikuti instruktur dari para penjaga pantai. Keindahan akan lebih terpancar dari pantai ini apabila haru sudah mulai senja. 

Para pengunjung akan dapat menikmati keindahan sunset dari pinggir pantai. Dan momen inilah yang paling banyak di tunggu-tunggu oleh para wisatawan. Saat-saat ini pasti akan menambah suasana menjadi lebih romantis. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jual-miniatur-vespa.html





DREAMGEDE TOUR TRAVEL menyediakan paket wisata Pantai Parangtritis, sewa mobil ke Pantai parangtritis, Rute perjalanan ke Pantai parangtritis. Paket tour wisata murah liburan ke Pantai Parangtritis, dan liburan terbaru dan terkini JogjaKARTA.

Kami bantu untuk petunjuk lokasi & alamat Pantai Parangtritis Yogyakarta, tempat pantai Parangtritis. DREAMGEDE TOUR TRAVEL liburan Pantai Parangtritis Yogyakarta. Info Harga paket wisata Gumuk Pasir pantai parangtritis. Harga tiket masuk pantai parangtritis dan wisata terbaru Pantai Parangtritis Jogjakarta. INFO WISATA WA 08190 41 69982



SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar