Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Januari 2021

SEDEKAH SEHAT YOGYAKARTA, KOMUNITAS DAKWAH SEDEKAH SEHAT YOGYAKARTA MENYEHATKAN UMAT, BELAJAR DAN PRAKTEK BEKAM GRATIS DI SEDEKAH SEHAT YOGYAKARTA, KOMUNITAS UNIK SEDEKAH SEHAT YOGYAKARTA







PROSESI Bekam 



anggota sedekah sehat selalu kompak dan ceria



Dalam situasi kondisi saat ini di mana banyak berkembangnya berbagai penyakit yang menyerang manusia dan seiring dengan gaya hidup masyarakat yang dapat  meningkatkan resiko terjadinya serangan Penyakit maka dibutuhkan penanganan/pengobatan yang umumnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sementara penanganan Penyakit baik dengan pengobatan ataupun terapi tindakan medis juga sering tidak memberikan solusi pengobatan yang dibutuhkan.

Menyadari begitu pentingnya sehat dalam menunjang aktivitas hidup, maka Sedekah Sehat hadir untuk memberikan solusi alternatif Pengobatan yang utama dalam melakukan sosialisasi, memberikan pengobatan penyakit yang diderita oleh masyarakat dengan membiasakan melakukan terapi Thibbunnabawi yang sering dilakukan oleh Rosululloh shollollohu’alaihi wasallam serta pelatihan terapist pada masyarakat untuk meraih hidup Sehat secara alamiah. Dan tentunya untuk memberikan solusi pengobatan bagi masyarakat yang kurang mampu.




cek kesehatan sebelum Bekam dan Pijat




prosesi bekam untuk masyarakat


Bakti sosial Sedekah Sehat atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan sosial untuk saling berbagi rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan antar sesama.



Kegiatan Bekam dan Pijat Sedekah Sehat




SEDEKAH SEHAT didirikan di Yogyakarta pada tanggal 26 April 2016, Terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang Sehat dan bertaqwa kepada Allah SWT, melalui pengobatan Thibbun Nabawi dan Pengobatan Tradisional .

INFO JADI ANGGOTA SEDEKAH SEHAT :
Ustdz Tunari 0856 4043 1055
USTDZ MULYADI 0858 7605 4827
IBU ROKAYAH 0897 3100 963

SEDEKAH SEHAT bersifat sosial, keagamaan, kebangsaan, kemasyarakatan independen dan profesional. Tujuan Usaha dari Sedekah Sehat : 

  1. Memberikan sosialisasi, pelayanan kesehatan dan pelatihan sesuai dengan sifat dan tujuan SEDEKAH SEHAT
  2. Melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam berbagai bidang sesuai dengan asas dan tujuan SEDEKAH SEHAT serta upaya mewujudkan pribadi insan yang sehat dan beriman.
  3. Membuka Klinik-klinik Pengobatan Alternatif (ThibbunNabawi dan Tradisional)
  4. Menyelenggarakan Pelatihan Terapis ThibbunNabawi dan Tradisional di Yogyakarta
  5. Menjalin Kerjasama dengan pihak-pihak terkait sejauh tidak menyimpang dengan tujuan






acara silahturahmi ke anggota sedekah sehat


USAHA DAKWAH SYIAR SEDEKAH SEHAT YOGYAKARTA

1.       Melakukan kegiatan sosialisasi pemahaman tentang pengobatan Thibbun Nabawi kepada masyarakat luas

2.       Memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui pengobatan Thibbun Nabawi

3.       Memberikan Pendidikan dan Pelatihan pengobatan Thibbun Nabawi kepada masyarakat yang membutuhkan

4.       Melakukan dan meningkatkan amar ma’ruf nahi munkar

5.       Mempertinggi mutu ilmu pengobatan terutama pengobatan Thibbun Nabawi

6.       Meningkatkan kualitas kehidupan umat manusia dan umat Islam melalui kontekstualisasi pemikiran, pemahaman dan pengalaman pengobatan Islam (Thibbun Nabawi) sesuai dengan petunjuk dan ajaran Rasululloh saw

7.       Meningkatkan usaha-usaha dan kerjasama untuk kesejahteraan anggota, umat manusia, umat Islam serta usaha sosial kemasyarakatan

8.       Mempererat hubungan dengan ulama dan umara demi terciptanya ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah insaniyah.

9.       Memupuk dan meningkatkan semangat nasionalisme melalui upaya pemahaman, dan pengamalan pancasila secara kreatif dan bertanggung jawab.




pijat refleksi itu menyenangkan

BEKAM itu menyenangkan



Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial Sedekah Sehat merupakan suatu kegiatan  dimana dengan adanya kegiatan Ruqyah, Bekam, dan Pijat ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong,rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/08/cari-terapi-al-fashdu-jogja-fashdu.html

Tujuan dari diadakan kegiatan bakti sosial Sedekah sehat ke masyarakat melalui thibbun nabawi ( bekam, ruqyah, Pijat ) adalah untuk meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat pedesaan atau perkotaan yang makin hari makin memprihatinkan, baik dari segi kebutuhan ekonomi maupun dari segi kesehatan, terciptanya masyarakat yang peduli terhadap sesama, memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.







BAKTI SOSIAL SEDEKAH SEHAT : PENYEMPROTAN DISINFEKTANT DAN PEMBAGIAN SEMBAKO KE ANGGOTA SEDEKAH SEHAT





Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus asal Tiongkok tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyemprotkan disinfektan di rumah para anggota Sedekah Sehat.

Alhamdulilah program berjalan sukses disertai dengan pembagian Sembako kepada para Anggota Sedekah Sehat Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/04/bersih-bersih-masjid-jogja-info-love.html







Sedekah Sehat Yogyakarta merupakan organisasi dakwah Thibbun Nabawi, Mempunyai tugas pokok dan fungsi yaitu menyelenggarakan pelayanan kesehatan khususnya pelayanan kesehatan seperti Bekam, Pijat, gurah, dan Ruqyah dengan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan, serta penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, dan pengembangan pengobatan Thibbun Nabawi kepada masyarakat.

INFO JADI ANGGOTA SEDEKAH SEHAT :
Ustdz Tunari 0856 4043 1055
USTDZ MULYADI 0858 7605 4827
IBU ROKAYAH 0897 3100 963



WA      081 9041 69982
SMS    081 565 043 80
IG        @dreamgede_yk


0 komentar:

Posting Komentar