Total Tayangan Halaman

Rabu, 10 April 2019

GERAKAN SEDEKAH SEHAT INDONESIA BUAT BEKAM DAN RUQYAH GRATIS DI MASJID ANDA, SEDEKAH SEHAT KOMUNITAS THIBUN NABAWI DI YOGYAKARTA, SEDEKAH SEHAT AKSI SEHAT SESUAI SUNNAH RASULLUAH SAW, KEGIATAN BEKAM RUQYAH PIJAT REFLEKSI & GURAH MATA BERSAMA SEDEKAH SEHAT YOGYAKARTA, BERGABUNG DENGAN SEDEKAH SEHAT JOGJAKARTA UNTUK BELAJAR HIDUP SEHAT SECARA ISLAM, BELAJAR BEKAM DAN RUQYAH GRATIS BERSAMA SEDEKAH SEHAT INDONESIA








Keluarga Sedekah Sehat Yogyakarta






Kesehatan merupakan tulang punggung pembangunan MASYARAKAT khususnya untuk mencapai visi Masyarakat Sehat Yang mandiri". Melalui pemberdayaan masyarakat sehat ini SEDEKAH SEHAT INDONESIA bersama masyarakat diharapkan tahu, mau, dan mampu hidup sehat secara mandiri melaui Thibunnabawi ( Hidup sehat sesuai Sunnah Rasulluah SAW )

Sahabat DREAMGEDE Production bersama komunitas SEDEKAH SEHAT Yogyakarta kita mengenal Ruqyah dan Bekam, Cara syariah untuk menghilangkan ganguan setan dan Jin. Ruqyah disebut sebagai Al-‘udzah yang berarti perlindungan. Ruqyah adalah metode islami untuk menyembuhkan seseorang dari sihir, kerasukan, gangguan jin, gigitan hewan ataupun penyakit lainnya. Metode ruqyah umumnya dilakukan oleh para ahli agama (seperti ustad atau kyai). 

Untuk proses pelaksanaannya, ustadz akan membacakan doa-doa yang bersumber dari Al-quran, kemudian meniupkannya di tangan lalu mengusapkannya ke seluruh tubuh orang yang diruqyah. INFO & BELAJAR RUQYAH JOGJA WA 08190 41 69982 / 081 565 04380


RUQYAH bersama menghilangkan gangguan makhluk halus






Gerakan SEDEKAH SEHAT INDONESIA yang berdiri sejak April 2016 fokus memberikan pelayanan kesehatan sesuai Sunnah Rasulluah karena dengan ikut Sunnah disitu ada kejayaan dan kesehatan. Maka dari Itu SEDEKAH SEHAT INDONESIA yang kami bentuk sebagai wadah pembekam dan peruqyah profesional di Yogyakarta memberikan pelayanan dan sosialisasi GRATIS untuk masyarakat umum di Indonesia khususnya di Yogyakarta.
Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/04/bersih-bersih-masjid-jogja-info-love.html

Apa itu Thibunnabawi ?
Thibbun nabawi adalah segala sesuatu yang disebutkan oleh Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih yang berkaitan dengan kedokteran baik berupa pencegahan (penyakit) atau pengobatan.
Terdapat beberapa pengertian mengenai thibbun nabawi yang telah didefinisikan oleh ulama di antaranya:
  1. Thibbun nabawi adalah segala sesuatu yang disebutkan oleh Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih yang berkaitan dengan kedokteran baik berupa pencegahan (penyakit) atau pengobatan.
  2. Thibbun nabawi adalah kumpulan apa shahih dari petunjuk Rasulullah Muhammad S.A.W dalam kedokteran yang dia berobat dengannya atau untuk mengobati orang lain.
  3. Definisi thibbun nabawi adalah (metode) pengobatan Rasulullah S.A.W yang dia ucapkan, dia tetapkan (akui), dia amalkan, merupakan pengobatan yang pasti (bukan sangkaan), bisa mengobati penyakit jasad, ruh dan indera.

Konsultasi Kesehatan

aksi sedekah sehat mengenalkan hingga Banjarnegara






Macamnya sunnah - sunnah Rasulluah SAW : 

Ruqyah
Bekam
Mengkonsumsi Habbatus Sauda
Mengkonsumsi Madu
Menggunakan Minyak Zaitun
Mempergunakan Siwak ( Miswak )

Aksi dan peranan Sedekah Sehat telah sampai hingga Bandung dan Sidoarjo Jawa Timur, melayani lebih dari 10.000 pasien mulai dari Yogyakarta, Gunung Kidul, Klaten, Magelang, Sleman, Bantul, Wonogiri, Banjarnegara, Ambarawa, Sidoarjo, Purworejo, Kulon Progo, Bandung, Solo, dan lain - lain. Rata - rata kegiatan kami disambut dengan positif dan antusiasme warga karena mereka merasakan lebih sehat dengan cara Bekam dan Riuqyah sesuai dengan Petunjuk Nabi Muhammad SAW. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/03/sewa-kipas-angin-jogja-sewa-kipas-angin.html


SOSIALISASI SEDEKAH SEHAT di Muntilan Magelang






PIJAT REFLEKSI Memperbaiki fungsi Tulang



SEDEKAH SEHAT INDONESIA adalah aktivitas independen dari kalangan ahli Bekam, Ruqyah, Terapis Pijat Refleksi, Mubalih Dai yang peduli akan kesehatan dimana masyarakat sekarang biaya kesehatan makin lama makin mahal maka dengan Komunitas SEDEKAH SEHAT INDONESIA ini masyarakat mengenal Thibunnabawi dimana hidup sehat seperti  diajarkan oleh Rasulluah SAW sejak awal tahun Hijriah.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/cari-wedding-organizer-di-jogja-cari.html

Setiap Acara Pengobatan Gratis & Bakti sosial dengan susunan acara :

pk 08.00   Pengenalan / Sosialisasi Thibunnabawi + Tanya jawab
pk 08.30   Ruqyah Masal
pk 09.00   Praktek Bekam, Ruqyah, Pijat reflexi, & Gurah
pk 11.30   Shalat Dhuhur & Istirahat Makan Siang
pk 13.00   Praktek Bekam, Ruqyah, Pijat reflexi & Gurah
pk 15.00   Shalat Ashar serta Evaluasi Tim SEDEKAH SEHAT & panitia
pk 16.00   Selesai & Tim SEDEKAH SEHAT Pulang







WISATA Bareng dengan keluarga SEDEKAH SEHAT INDONESIA sebelum BAKSOS



Bakti sosial bersama SEDEKAH SEHAT INDONESIA pastinya dilakukan dihari libur, Bagi yang dekat dari Yogyakarta kami berangkat Ahad Pagi bagi Luar kota yang jauh kami berangkat mulai Sabtu Pagi.

Sesuai dengan Standard Operating System kami acara Bakti Sosial SEDEKAH SEHAT INDONESIA dimulai dengan pengenalan sosialisasi apa itu Pengobatan secara Islami.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/pelatihan-buat-telur-asin-untuk-pemula.html


TRAINING & SOSIALISASI THIBUN NABAWI





Pelatihan Bekam







Ciri khas Thibbun Nabawi atau pengobatan cara Nabi Muhammad SAW adalah bersifat Ilahiah dan alamiah. Syariat Islam yang dibawa Nabi mengandung nilai-nilai aththib (kedokteran) yang murni dan tinggi. Karena prinsip dari syariat Islam ialah membawa maslahat umat manusia pada masa sekarang dan yang akan datang. Muhammad SAW bersifat Ilahiah amiah. Syariat yang dibawa Nabi andung lai aththib kteran) yang dan tinggi. Ada prinsip dari syariat akan membawa umat manusia masa sekarang dan yang akan datang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/paket-wisata-ke-banjarnegara-dari.html


CEK KESEHATAN







Cek kesehatan gratis dan bakti sosial yang betema BERGERAK BERBAGI BERMANFAAT Dalam kegiatan tersebut SEDEKAH SEHAT INDONESIA juga membagian snack dan cek tekanan darah denyut nadi kepada masyarakat yang hadir  secara satu persatu,  dilanjutkan dengan pemeriksaan lainnya seperti pemeriksaan Hemoglobin,Protein urin,dan pemeriksaan mata, lalu pemberian konseling setelah semua pemerikaan selesai.

Selesai pemeriksaan Kesehatan pasien direkomendasikan sesuai keluhan kesehatan untuk di Bekam, Ruqyah, dan Pijat Refleksi.

RUQYAH BERSAMA






RUQYAH ( Mengusir gangguan makhluk halus : Jin dan Setan )



prosesi Ruqyah masal untuk warga yang punya sakit batin

Ruqyah SyariahRuqyah menurut bahasa : mantera, jampi-jampi atau bacaan. Manfaat Ruqyah : untuk penjagaan, perlindungan, pengobatan dan penyembuhanbaik untuk diri sendiri maupun orang lain dari berbagai gangguan dan penyakit medis dan non medis.

Manfaat Ruqyah : untuk penjagaan, perlindungan, pengobatan dan penyembuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dari berbagai gangguan dan penyakit medis dan non medis. Ruqyah syariyah merupakan bagian dari syumuliyah Islam yang dapat digunakan untuk media dakwah sehingga diharapkan terapi ruqyah yang dilakukan tidak keluar dari bingkai dakwah Islam.

Pengobatan ruqyah sebenarnya sudah ada sejak masa sebelum Islam. Kemudian Rasulullah saw menetapkan ruqyah yang dibolehkan dan ruqyah yang terlarang. Seiring dengan perkembangan zaman pengobatan ruqyah mengalami pasang surut, dan akhir- akhir ini ruqyah syariyah marak kembali dan meluas ke daerah-daerah bahkan masuk ke media televisi, koran dan majalah. 
Realitas ini sangat menggembirakan karena ada satu lagi sarana yang dapat digunakan untuk media dakwah Islam. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/jual-pisang-mentah-murah-di-jogja-cari.html

BEKAM









Pengobatan Alternatif Bekam  ( Arab الحجامة; al-hijamah ) adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis ( darah kental ) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.Terapi bekam di lakukan dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman pada kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.
Pengobatan Alternatif  dengan Terapi Bekam merupakan sebuah terapi kesehatan untuk mengeluarkan darah kotor sisa-sisa metabolisme yang tidak terpakai lagi dari dalam tubuh kita untuk mengusir berbagai keluhan penyakit ataupun untuk sekadar menjaga kesehatan tubuh. Pengobatan bekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. INFO BEKAM JOGJA WA 08190 41 69982

PIJAT REFLEKSI




Pijat refleksi adalah terapi pijat yang dilakukan pada titik-titik tertentu pada tubuh manusia(telapak kaki, belakang telinga), bisa menggunakan alat-alat khusus yang terbuat dari plastik, kayu, karet hingga tusuk jarum. 

Pijat ini harus dilakukan oleh praktisi yang sudah mempelajari dan sangat mengerti tentang syaraf manusia. Beberapa manfaat refleksi termasuk untuk merangsang fungsi saraf, meningkatkan energi, meningkatkan sirkulasi darah, merelaksasi, menghilangkan racun, merangsang sistem saraf pusat, mencegah migrain, membersihkan kondisi saluran kemih, mempercepat pemulihan setelah cedera atau pembedahan, membantu meringankan gangguan tidur, mengurangi depresi, dan mengurangi rasa sakit. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-terapi-al-fashdu-jogja-fashdu.html

Berikut beberapa Manfaat Pijat refleksi untuk kesehatan kita : 

Fungsi Saraf jadi baik
Tingkat Energi
Melepaskan Toksin
Stimulan Sistem Saraf
Cegah Migrain dan sakit kepala 
Mempercepat Penyembuhan & Kanker
Memperlancar Kehamilan dan Menstruasi 



tambahan dari panitia lokal ada potong rambut gratis




Harapan kedepannya semoga acara baksos SEDEKAH SEHAT ini menjadi kegiatan rutin agar dapat sedikit membantu sesama dan bermanfaat bagi orang masyarakat. Kami juga berencana memperluas cakupan kegiatan. Sehingga lebih banyak warga miskin dan lansia yang mendapat pengobatan sesuai Sunnah Rasulluah SAW dengan jaminan kesehatan secara cuma-cuma lewat Bekam, Ruqyah, dan Pijat Refleksi. Ke depan akan kami perluas kegiatan ini dan Supaya dapat membawa manfaat bagi warga. 

Kami DREAMGEDE PRODUCTION hadirkan layanan terapi BEKAM & RUQYAH SYAR’I yang bisa dipanggil ke tempat Anda sebagai ikhtiar dalam mendapat keridhoan dan kesembuhan dari Allah SWT. Insya Allah dengan pengobatan cara Nabi, selain mengamalkan sunnah, kita dapatkan juga kesembuhan. 



SMS 081 565 04380
WA 08190 41 69982
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar