Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 April 2019

KAMPANYE PRESIDEN PRABOWO DI STADION KRIDOSONO YOGYAKARTA, MELIHAT ORASI DARI CAPRES BAPAK PRABOWO SAAT KAMPENYE TERAKHIR DI STADION KRIDOSONO YOGYAKARTA, SALAM KEMENANGAN KAMPANYE PRESIDEN INDONESIA BAPAK PRABOWO DI YOGYAKARTA, DUKUNGAN PENUH DAN DOA KAMI WARGA JOGJA UNTUK KEMENANGAN PRESIDEN PRABOWO DI STADION KRIDOSONO YOGYAKARTA






Capres 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Kampanye Prabowo di Yogya cukup meriah.







persiapan matang dalam kampaye presiden Prabowo

Liputan meriah nan keren sekarang di Stadion Kridosono, Stadion bersejarah bagi Kerajaan Mataram Islam ini menghadirkan Kampaye Dengan orasi politiknya Capres 02 Bapak Prabowo. Ribuan simpatisan pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, memenuhi Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019) untuk menghadiri kampanye akbar. 

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan orasi politik saat kampanye akbar bertajuk "Indonesia Menang bersama Prabowo Subianto" di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Kampanye akbar ini dihadiri sejumlah tokoh politik nasional dan massa partai politik koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Kampanye itu dihadiri Prabowo serta sejumlah elite politik lainnya, seperti Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, dan juga mantan Menpora Roy SuryoDalam orasinya Jenderal dan purnawirawan yang siap mendukung dan berjuang dalam pemenangan. BUAT EVENT / ACARA DI JOGJA WA 08190 41 69982


Kita hadir di sini untuk menjaga sejarah. Mari dari Yogyakarta kita selamatkan Indonesia dan sambut presiden baru



pembagian makanan dan minuman GRATIS dari simpatisan partai pendukung


suasana luar stadion tetap meriah


pintu masuk Kampanye Presiden Prabowo

Kami  mengajak pendukung Capres 02 Prabowo Subianto menjadikan momentum pemungutan suara Pilpres 17 April  2019 sebagai kesempatan untuk mengukir sejarah Indonesia. Nanti 17 April ini adalah kesempatan saudara-saudara membuat sejarah untuk Indonesia. 

Kami rakyat Indonesia berharap suara pada Pemilu 17 April yang diberikan para pendukungnya ke pasangan capres-cawapres 02 nantinya dimaksudkan untuk menyelamatkan anak cucu Bangsa Indonesia. Untuk masyarakat khususnya kalangan anak muda harus berpikir bahwa alasan mereka mencoblos tidak semata-mata untuk memilihnya menjadi presiden, akan tetapi untuk menyelamatkan orang tua mereka agar tidak lagi terbelit kesulitan. Jangan hanya berpikir untuk menjadikan Prabowo-Sandi sebagai capres dan cawapres (saja), itu tidak cukup. Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/04/jasa-pembuatan-video-marketing-di.html


bendera partai pendukung Prabowo - Sandi






walaupun siang terik panas matahari ternyata awan datang seolah memayungi acara ini


Peserta kampanye, akan datang dari desa dan kelurahan yang ad di DIY, termasuk dari Jawa Tengah. Masyarakat yang hadir akan menyediakan konsumsi dan moda transportasi secara sukarela bagi para pendukung yang akan hadir di Stadion Kridosono.Bahkan, dia melanjutkan, rencananya akan ada kelompok masyarakat yang akan melakukan aksi long march (jalan kaki) dari desa menuju stadion Kridosono di Kota Yogya.
Jadi dukungan logistik dari warga berupa moda transportasi, konsumsi dan lain-lain terus mengalir untuk mensukseskan acara tersebut. Diperkirakan kampanye Prabowo itu dihadiri sekitar 40 ribu relawan dan simpatisan pendukungnya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/03/kunjungan-sandiaga-uno-di-jogja.html

ORASI SEJUMLAH TOKOH NASIONAL


orasi dari Bp Sukamta


orasi oleh Mantan Menpora Roy Suryo


ORASI dari Bp Amien Rais

Dengan mengenakan pakaian Jawa, Amien mengakui Prabowo-Sandi dari sisi keuangan menggunakan paket hemat. Amien mengklaim paslon nomor urut 02 itu tidak mendapatkan bantuan dari asing. Kita akan gerakkan people power, gerakan massa tanpa ada setetes darah pun. Mari kita wujudkan 2019 ganti presiden secara konstitusional dan demokratis.



Penyampai Politik Mantan Ketua MPR Bp Hidayat Nur Wahid

Sementara itu Hidayat Nur wahid mengatakan Yogyakarta memiliki sejarah terhadap bangsa ini. Terbukti Sultan HB IX telah memberikan tempat untuk dijadikan ibu kota negara dan pindah di Yogyakarta. Bapak Hidayat juga meminta KPU dan Bawaslu untuk netral agar kualitas dan hasil pemilu sah. KPU dan Bawaslu harus jujur dan tidak boleh ada kepentingan dari pihak manapun. Kampanye di GBK tercatat sepanjang sejarah terbesar terbanyak.

Hidayat juga mengingatkan agar jangan sampai ada money politic ataupun manipulasi suara. Hal itu lantaran Prabowo sudah berkomitmen menjadi pemimpin yang menginginkan Indonesia sejahtera, adil, dan makmur sesuai dengan Pancasila.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/03/kampanye-prabowo-di-jogja-kunjungan.html



HIBURAN POSITIF DARI SABYAN GAMBUS




Penyanyi gambus Nissa Sabyan akan memeriahkan dan memberi hiburan dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Kridosono. Dengan membawakan beberapa lagu religi Islami, para hadiri sangat terhibur dan antusias menikmati hiburan dari Sabya Gambus Band. 

Penampilan grup gambus yang membawakan lagu religi tersebut mampu menghipnotis pendukung Prabowo yang hadir dalam acara ini. Sontak masa yang berkumpul langsung ikut bernyanyi bersama Nisa Sabyan yang menyajikan beberapa lagu salawat. Nisa mengapresiasi antusiasme relawan yang hadir dan turut dalam nyanyian religi ini. "Jogjakarta luar biasa suaranya," tanya Nisa saat berkomunikasi dengan audiens yang hadir. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/cari-buat-mahar-uang-di-jogja-buat.html


ORASI KAMPANYE POLITIK BP PRABOWO DAN SAMBUTAN KE MASYARAKAT JOGJA



Prabowo saat berorasi di hadapan ribuan pendukungnya dalam kampanye akbar


Kampanye bapak Prabowo Subianto Hari Senin, 8 April 2019 dia berpidato di depan ribuan pendukungnya, juga di Stadion Kridosono. Padahal akhir Februari lalu dia juga menggelar kampanye serupa. Seperti biasa, Prabowo mengisi pidatonya dengan jargon-jargon yang selalu dia sampaikan di mana-mana.
“Saudara-saudara sekalian, kita mengerti masalahnya. Masalahnya adalah kekayaan Indonesia dirampok. Kekayaan Indonesia dicuri,” kata Prabowo. Dalam orasi kebangsaannya beliau mengkritik kepada pemerintah sekarang yang terlalu banyak berpihak kepada orang asing dan aseng.



Prabowo menegaskan bahwa Yogyakarta adalah barometer Indonesia. Kemenangan di provinsi ini, adalah kemenangan di Indonesia






Gaya Tegas dan mengena dari Orasi Kampanye Bapak Prabowo

Bapak Prabowo berpesan dan juga menyerukan seluruh pendukungnya untuk secara serentak agar mengawal tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah masing-masing agar terhindar dari manipulasi suara atau berbagai kecurangan lainnya. “Setiap insan harus lari untuk menegakkan dan meraih keadilan, 17 April jangan mau dicurangi, jangan mau diakal-akali. Jaga TPS, lihat jangan sampai tuyul-tuyul ikut mencoblos, jangan sampai ada hantu-hantu yang ikut nyoblos," kata Prabowo. PAKET EVENT DI JOGJA WA 08190 41 69982

Kampanye Akbar Capres 02 Prabowo Subianto di Stadion Kridosono itu juga dihadiri sejumlah tokoh di antaranya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais, Ketua BPN Prabowo Sandi Djoko Santoso serta Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo.






Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye akbar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin, 8 April 2019. Kampanye Prabowo di Yogya kali ini akan dikemas dengan konsep semangat perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman.
Dalam konsep kejuangan Jenderal Sudirman itu ada lelaku ajor-ajer, menyatukan perjuangan bersama rakyat. Hal ini kami adopsi lewat kampanye. Ia menuturkan, ajor-ajer yang dimaksud adalah acara tersebut sepenuhnya seperti layaknya hajatan bersama warga Yogyakarta. Sehingga, dari kepanitiaan dan pengatur acara sepenuhnya diinisiasi warga. Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/dekorasi-pelaminan-jogja-dekorasi.html


panggung selalu penuh dalam kampanye Bapak Prabowo



Orasi dari warga tuna grahita yang rela datang berjalan kaki dari Desa Gunung kidul ke Jogja



Di tengah-tengah kampanye berlangsung, 95 orang pemuda serta lima orang wanita peserta longmarch itu dipersilakan mendekat panggung kampanye. Ketela dan caping itu sebagai simbolisasi agar Prabowo Subianto memperjuangkan nasib para petani supaya tidak kesulitan memperoleh pupuk.
Jalannya kampanye di Yogyakarta yang dihadiri ribuan orang ini berjalan lancar dan aman. Saat naik panggung, Prabowo memperkenalkan sejumlah tokoh yang mendampinginya. Yang pasti dia sangat mengapresiasi jerih payah warga Yogyakarta peserta kampanye yang sebagian datang dari tempat yang jauh. “Saya tidak dapat memberi apa-apa,” kata Prabowo. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-big-screen-sewa-layar-murah.html


SAMBUTAN perpisahan kepada Presiden Prabowo sampai penuh orang




Kampanye Akbar bapak Presiden Prabowo kali ini juga memperoleh banyak dukungan dari masyarakat, antara lain dari Aliansi Pengusaha Nasional (Apnas) DIYPara pengusaha itu turun langsung ke lokasi kampanye membagikan ribuan makanan, roti dan juga air minum secara gratis.
Organisasi yang baru saja dideklarasikan dengan disaksikan cawapres Sandiaga Uno beberapa waktu lalu itu, merupakan wadah bagi 500 lebih pengusaha. Mereka sangat berharap Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI. Kita mencari sosok yang amanah dan mampu membawa perubahan memajukan UMKM dan pengusaha lokal. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-handy-craft-unik-di-yogyakarta.html



gaya bersama dukung kemenagan #02

kunjungan resmi Bp Prabowo ke Ndalem Sultan Hamengkubuwono X

DREAMGEDE PRODUCTION sebagai penyedia Jasa dekorasi : Dekorasi pernikahan, Dekorasi Pelaminan, Dekorasi Ulang Tahun, Dekorasi Balon Penyedia jasa dekorasi profesional dalam mendekor sebuah event agar event berjalan secara meriah dan berkesan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/wisata-kuliner-jogja-cari-kuliner-enak.html

Merupakan Prioritas Utama Kami. Tidak heran banyak perusahaan-perusahaan terkemuka menjadi pelanggan setia kami. Customer kami pun beragam dari berbagai kalangan diantaranya adalah Pemerintahan, Corporate, Mall-Mall, Campus, Umum, dan lain-lain. Jadi Jangan Ragu Lagi Menghubungi kami Untuk Support Semua Event Anda. Kami akan menyelesaikan semua project dengan hasil yang  maksimal, terbaik, mengesankan dan terkenang untuk Anda.

SMS 081 565 04380
WA 08190 41 69982
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar