Total Tayangan Halaman

Senin, 01 Mei 2017

RUMAH IMPIAN TAHAP 3, RUMAH ISLAMI IDAMAN MODERN BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI DI YOGYAKARTA, ATHMOSPHER POSITIF DIMANA KITA ADA











rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal

Seiring dengan kemajuan zaman dari waktu ke waktu, perkembangan desain rumah sangatlah pesat. Bukan hanya itu saja, pembangunan rumah - rumah yang dahulu sangantlah sederhana, kini sudah meningkat dengan sangat signifikan kearah yang modern. Rumah merupakan kebutuhan pokok, itu adalah alasan yang tepat untuk fenomena yang telah terjadi.

Pada saat ini, rumah sederhana dengan desain modern merupakan tren masa kini. 

Rumah Sederhana Modern

Ada banyak variasi dari rumah sederhana, salah satunya adalah rumah sederhana yang didesain modern dengan gaya istimewa. Rumah sederhana apabila menggunakan desain yang bagus dan benar maka hasilnya akan menciptakan rumah yang indah


 

Ruangan Dapur dan keluarga

 



Kemajuan suatu masyarakat diukur juga dan tingkat keahlian membangun tempat tinggal, menjadi rumah yang indah. Keindahan secara langsung, Rumah Indah dan nyaman tentu menjadi idaman banyak orang, tak terkecuali saya sendiri. Merupakan suatu kebanggaan kita.  Lahan dengan lebar terbatas, tentunya tidak lantas menjadi penghalang dalam mewujudkan sebuah rumah indah cantik sebagai hunian. Baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/04/tempat-rekreasi-anak-anak-di-jogja.html

RUMAH YANG BERKAH BAROKAH

ide terbaik untuk ruang rumah modern kami yang inspirasi anda.

 




Minta sama Allah agar dikasih rumah atau tempat yang penuh berkah
Ų±َّŲØِّ Ų£َŁ†ْŲ²ِŁ„ْŁ†ِŁŠْ Ł…ُŁ†ْŲ²َŁ„ًŲ§ Ł…ُّŲØَŲ§Ų±َŁƒًŲ§ ŁˆَŲ£َŁ†ْŲŖَ Ų®َŁŠْŲ±ُ Ų§Ł„ْŁ…ُŁ†ْŲ²ِŁ„ِŁŠْŁ†َ
“Ya Allah, tempatkan aku di tempat yang berkah, dan Engkau adalah sebaik‐baik pemberi tempat.”
(QS. Al‐Mu’minĆ»n/23: 29)
Minta di sepertiga malam selepas tahajjud, karena orang yang rajin tahajjud dikasih tempat yang sangat mulia di sisi Allah (Ł…Ł‚Ų§Ł…Ų§ Ł…Ų­Ł…ŁˆŲÆŲ§).
Shalat dhuhanya dipollin sampe 12 raka’at yah walau seminggu mungkin bisa polnya di hari sabtu atau ahad, Allah akan hadiahkan buat kita istana megah di surga, sambil berharap satu di antaranya dikasih di dunia.
Jangan lupa, hiasi rumah dengan ibadah, doa, canda tawa, kerukunan, ketenangan, kebahagiaan, cinta kasih dan keharmonisan di dalamnya…
Terangi rumah dengan shalat-shalat sunnah dan tilawah kita…
Ł†َŁˆِّŲ±ُŁˆْŲ§ Ł…َŁ†َŲ§Ų²ِŁ„َŁƒُŁ…ْ (ŲØُŁŠُŁˆْŲŖَŁƒُŁ…ْ) ŲØِŲ§Ł„ŲµَّŁ„Ų§َŲ©ِ ŁˆَŁ‚ِŲ±َŲ§Ų”َŲ©ِ Ų§ْŁ„Ł‚ُŲ±ْŲ£َŁ†ِ

 

 RUMAH Ini menginspirasi anda rumah untuk lahan sederhana, tampak makin menarik.  Desain kamar tidur dengan kasur di lantai ini bisa jadi inspirasimu.



Rumah ibaratkan surga bagi pemiliknya sehingga rumah menjadi tempat paling dinanti ketika kita sedang lelah dari kerja untuk pulang. Rumah yang islami dan diberkahi adalah rumah yang anggota keluarganya melaksanakan adab-adab islami dan menghidupkannya. Jika hati makin tentram di rumah kita, itu tandanya rumah kita makin berkah. Di sana, para malaikat berdoa untuk kebaikan penghuninya. 
baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/11/jasa-dekorasi-pelaminan-di-semarang.html

RUMAH YANG BERMANFAAT

Produktif diartikan mampu melakukan kegiatan bermanfaat yang jarang bisa dilakukan di hari. Lakukan Pekerjaan Rumah yang Bermanfaat. Rumah Bermanfaat terus berkarya untuk memberi inspirasi, referensi, serta informasi yang bermanfaat
Kenapa kita harus bermanfaat di rumah saja, kalau bisa bermanfaat untuk lingkungan. Kalau kita bermanfaat untuk keluarga alhamdulillah, bermanfaatKebersihan Rumah Harian yg Sangat Penting & Bermanfaat. Merawat, menjaga & membersihkan hunian dengan cara teratur setiap hari. 

  


  


 

Bagi Anda yang memulai berkarir dan hidup mandiri, rumah menjadi sasaran kepemilikan utama yang layak dipertimbangkan untuk kelangsungan hidup Hamba Alloh SWT penuh taqwa dan Tawakal KarenaNYA





MANFAAT VENTILASI RUMAH

Kita sering merasa kegerahan di rumah? Mungkin itu karena sirkulasi udara di dalam rumah Anda kurang bagus. Cobalah buat ventilasi dengan jumlah yang cukup. Kemungkinan besar rumah Anda menjadi lebih sejuk. 
Jumlah ventilasi yang cukup haruslah ada untuk dapat menciptakan rumah nyaman. Kualitas sirkulasi udara dalam rumah sangat ditentukan cukup atau tidaknya jumlah ventilasi. Sebab jika sirkulasi udaranya berjalan dengan baik, maka udara dan hawa di dalam rumah tersebut akan lebih sejuk dan sehat.
Ventilasi bukan saja bisa menciptakan rasa nyaman dari sisi kualitas udara. Tapi di sisi pencahayaan yang sehat juga didapatkan dengan penempatan ventilasi yg tepat. Pencahayaan tersebut bermanfaat juga mengurangi kelembaban suatu ruangan.
Membuat ventilasi dalam rumah, sebetulnya tidaklah sulit. Anda cukup memperhatikan prinsip utamanya, yaitu dengan membuat udara mudah untuk bergerak dari dalam ke luar atau dari luar ke dalam. Tetapi harus diingat bahwa prinsip dasarnya udara akan mengalir dari tempat yang suhunya lebih rendah ke ruangan yang suhunya lebih tinggi.
Suhu sekitar rumah Anda juga bisa dimodifikasi. Maksudnya adalah untuk memancing udara  agar dapat mengalir ke dalam sebuah ruangan. 
Caranya adalah  dengan menanam beberapa tumbuhan, semakin banyak sebetulnya semakin baik untuk sirkulasi udara. Ini berguna sekali untuk menurunkan suhu ruangan serta menyaring udara kotor yang mengalir ke dalam rumah.
Angin atau udara dapat juga yang mengalir masuk ke dalam ruangan melalui berbagai bukaan lainnya, selain dengan membuat ventilasi rumah, seperti pintu, jendela, serta lobang di atap dan di plafon. Angin jadi bisa mengalir dengan bebas ke seluruh bagian ruangan, tempatkanlah jendela dengan letak saling berhadapan. Dengan posisi begini,  maka udara mudah untuk saling bertukar. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/05/jual-cemilan-teri-krispy-jual-cemilan.html
Udara tersebut akan masuk dari satu sisi, lalu keluar dari sisi lainnya, begitu juga sebaliknya.
Selain ventilasi di atas pintu dan berbagai bukaan tersebut, buatkan juga lubang angin pada bagian atas rumah Anda. Lubang itu berguna untuk mengalirkan udara yang suhunya tinggi dari dalam rumah Anda ke luar. Dan dengan adanya lubang angin atau bukaan-bukaan lainnya maka pertukaran udara dapat terjadi dengan leluasa.
Sesudah mempunyai ruangan dengan ventilasi yang cukup di rumah Anda, cobalah sekarang bandingkan dengan pada saat rumah Anda tidak memiliki ventilasi yang cukup.
 

 Inspiration Your Design Home, Matur Nuwun Pak Slamet

RUMAH YANG ISTIMEWA

Membangun Rumah Menarik dan Asri Bukan Hal yang Mustahil dengan Desain Rumah yang Istimewa 

Rumah adalah hal vital yang harus dimiliki oleh sebuah keluarga. 
Karena di dalam rumah seluruh anggota keluarga bisa berkumpul dan saling membagikan pengalaman yang telah dilakukan seharian. Rumah idaman adalah sebuah rumah yang besar, mewah, dan luas. Namun yang menjadi permasalahan adalah, bagaimana jika rumah yang anda miliki hanya mempunyai luas yang tak seberapa.
Bukankah kesan sebagai rumah idaman juga turut sirna? Jawabannya adalah tidak. Karena rumah pun bisa dibangun menjadi sebuah rumah idaman apabila bisa mengaplikasikan desain rumah yang tepat tersebut.


Merubah rumah biasa menjadi rumah idaman keluarga dengan desain rumah yang istimewa
Semua orang mungkin beranggapan bahwa rumah tidak akan pernah bisa menjadi sebuah rumah yang istimewa. Namun anda harus membantah itu semua dan membuktikan bahwa rumah pun bisa menjadi rumah yang menarik. Caranya adalah dengan merencakanan sebuah desain rumah yang istimewa yang tepat.


Sebuah desain rumah yang istimewa yang dimaksud adalah anda harus benar-benar kreatif dalam memanfaatkan segala ruangan dan merubahnya sehingga kesan menarik muncul dari rumah sederhana anda tersebut. Anda bisa memasang rak-rak kecil yang dipasang di dinding untuk menyimpan barang-barang. Selain itu, lemari kaca pun akan membuat rumah anda terlihat semakin mempesona.



rumah bisa menjadi tempat untuk merawat diri sendiri dengan cara YANG POSITIF




Desain rumah yang tepat, langkah untuk mendapatkan rumah istimewa semakin dekat
Hal lain yang harus anda perhatikan adalah tidak terlalu banyak membagi rumah dalam sekat-sekat sehingga rumah akan terlihat pengap dan sempit. Selain itu, anda juga harus memilih furnitur yang tidak memakan banyak tempat. Warna dari rumah anda juga mempengaruhi menarik atau tidaknya rumah anda tersebut.

Satu lagi desain rumah yang bisa anda aplikasikan adalah dengan menyediakan tempat untuk kolam ikan dan taman kecil di bagian belakang atau samping rumah anda. Hal ini agar rumah anda berkesan natural dan asri walaupun berukuran sederhana begitu juga kamar mandi, tetapi memiliki ruangan yang cukup nyaman. Itulah beberapa hal yang bisa anda jadikan gambaran untuk merubah rumah anda menjadi sebuah rumah yang istimewa.
 





 Model Teras Rumah yang Istimewa. Model Teras Rumah istimewa, Teras merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah


Pernah bermimpi memiliki rumah dengan sesuatu yang ekstra yang akan membuatnya istimewa. Tidak diragukan lagi kita semua pasti.  Bentuk Rumah Modern Istimewa Untuk Dekorasi rumah - Mengembirakan bagi kami bisa sharing mengenai foto berkaitan.

RUMAH YANG BANYAK TEMAN DAN TAMUNYA



Kita selalu berbicara konsep dasar, desain, model, denah, dan pola rumah



Jika tamu itu adalah teman anda, maka kemungkinan teman anda akan ke rumah didatangi banyak tamu yang berkumpul di rumah kami. 

  

Tatakrama Bertamu (Adab Tamu dan Tuan Rumah)

  1. Tidak menghiraukan tamu karena sibuk dgn sesuatu pekerjaan & kemaslahatan, hal itu boleh dilakukan apabila ada orang yg bisa melayaninya.
  2. Bagi tamu tdk dianjurkan menahan dirinya utk memenuhi keinginan tuan rumah dalam masalah yg berhubungan dgn hidangan, & tdk pula menghalanginya utk menyediakan hidangan tersebut baginya.                                                                                   Namun, bilamana ia mengetahui bahwa tuan rumah memaksakan diri menyediakan hidangan tersebut dgn susah payah karena malu darinya, maka hendaklah dia menolaknya dgn lembut, sebab bisa jdi tuan rumah bermaksud lain di mana dia merasa berat baginya menampakkan maksud tersebut & merasa berat pula menolak kehendak tamunya.
  3. Bercakap-cakap dgn tamu & keluarga, sebagaimana Imam Bukhari menulis sebuah bab dalam kitabnya (Bab Fi Qaulid Dhaif Li Shahibihi Laa Akulu Hatta Ta’kulu/ Bab perkataan tamu pd temannya saya tdk akan makan hingga engkau makan) sebab para tamu menolak hidangan itu karena ada kemaslahatan yaitu mungkin Abu Bakr tdk mendapatkan makan malam.
  4. Bersembunyi karena khawatir akan sesuatu yg menyakitkan, perbuatan tersebut boleh dilakukan oleh seorang anak terhadap ayahnya.
  5. Hendaknya seseorang berusaha semaksimal mungkin agar tdk memberatkan tuan rumah, sebagaimana firman Allah Swt:ŁَŲ„ِŲ°َŲ§ Ų·َŲ¹ِŁ…ْŲŖُŁ…ْ ŁَŲ§Ł†ْŲŖَŲ“ِŲ±ُŁˆْŲ§” Bila kamu selesai makan maka keluarlah”.27
  6. Abu Bakr bin Abi Dunya meriwayatkan, beliau berkata: Berkata Abu Abdul Qosim bin Salam: Suatu ketika aku berkunjung kpd Ahmad bin Hanbal, saat aku memasuki rumahnya ia berdiri & memelukku, kemudian mendudukkanku di tempat duduknya, aku berkata: “Wahai Abu Abdallah! bukankah di katakan bahwasanya tuan rumah lbh berhak utk duduk di depan rumahnya atau di tempat duduknya”. Beliau berkata: “Benar, dia boleh duduk & mendudukkan siapa saja yg diinginkannya”. Aku berkata dalam hatiku: “Wahai Abu Ubaid! Ambillah hal ini sbg pelajaran untukmu”, kemudian aku berkata: “Wahai Abu Abdallah!, seandainya aku mendatangimu sebatas keberhakanmu, maka aku akan mendatangimu setiap hari”, ia berkata: “Janganlah berkata seperti itu, sesungguhnya aku mempunyai beberapa saudara yg tdk pernah aku temui di selama satu tahun melainkan setahun sekali saja, & aku percaya akan kecintaan mereka dari pd orang yg temui setiap hari”, Aku berkata dalam hati: “Ini sebuah pelajaran yg lain wahai Abu Ubaid”, Lalu tatkala aku hendak berdiri ia berdiri bersamaku. Aku berkata: “Wahai Abu Abdallah! janganlah engkau lakukan hal itu”, Kemudian ia berkata: Berkata As Sya’bi: Dari kesempurnaan pelayanan bagi orang yg sedang berkunjung adl berjalan bersamanya sampai pintu rumah & mengambil (tali) kendaraannya”, Aku berkata: “Wahai Abu Abdallah! dari siapa As Sya’bi meriwayatkan adab seperti ini? beliau berkata: Ibnu Abi Za’idah dari Mujalid dari As Sya’bi. Aku berkata dalam hatiku: Wahai Abu Ubaid ini adl pelajaran yg ketiga bagimu. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2013/12/desa-wisata-pasar-perjuangan-srowolan.html
Majid bin Su’ud al-Usyan, Terjemah : Muzafar Sahidu bin Mahsun Lc




Rumah idaman IMPIAN KAMI sedang menjadi trend hunian, rumah merupakan tempat yang sangat penting untuk Rumah Idaman Sederhana MODERN ISLAMI – Rumah idaman menjadi impian setiap keluarga yang ada di Yogyakarta. 


SMS 081 565 04380
WA 081 90 4169982
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar