Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Juni 2019

DEKORASI MINIGARDEN JOGJA, DEKORASI MINIGARDEN SEMARANG, CARI PEMBUAT MINI GARDEN DI YOGYAKARTA, CARI PEMBUAT MINI GARDEN DI SEMARANG, SEWA TENDA SEMARANG, SEWA TENDA JOGJA, BUAT DEKORASI PANGGUNG SEMINAR & GATHERING DI SEMARANG, BUAT DEKORASI PANGGUNG SEMINAR & GATHERING DI JOGJA, CARI PHOTO BOOTH MURAH DI KOTA SEMARANG, CARI PHOTO BOOTH MURAH DI YOGYAKARTA
















Haloo sahabat bahagia DREAMGEDE PRODUCTION, kami membantu anda untuk menyukseskan acara / event seperti pembuatan dekorasi untuk Weeding, Meeting, seminar, Gathering, Anniversary Dll. Rangkaian tanaman hias dan bunga yang kami buat dengan desain/di rangkai selalu mengikuti mode dan tidak monoton, begitu juga dengan dekorasi panggung dan mini garden seminar / meeting yang kami buat. Kami dapat memberikan harga yang terjangkau, tersedia suplier bunga potong, dan memiliki sendiri peralatan dekorasi. Di mana ke dua hal tersebut suka membuat sebuah harga rangkaian bunga atau dekorasi menjadi mahal.

Untuk dekorasi Panggung maupun mini Taman di Semarang dan yogyakarta, kami selalu memberikan desain gambar yang harus di setujui dahulu, sebelum kami melakukan pengerjaan dekorasi. Agar hasil tidak melenceng dari keinginan. Karena kami DREAMGEDE PRODUCTION paham EVENT anda sehingga berjalan dengan yang terbaik dan memuaskan untuk acara anda. INFO HARGA MINI GARDEN WA 0819 0416 9982 

Bebarapa karya kami yang kami buat untuk event anda di Yogyakarta seperti Penyewaan Tenda untuk pernikahan dan event besar lainnya. Kami Dekorasi Panggung utuk seminar wedding maupun acara penting lainnya.

1.  SEWA TENDA EVENT / WEDDING




Sobat bahagia kami DREAMGEDE PRODUCTION Menyediakan Sewa Tenda untuk Acara Outdoor Anda. Dari Tenda, Sarnafil, Roder, Dekorasi, Panggung, Backdrop, Flooring, Kursi, Meja, dan kebutuhan outdoor lainnya Sewa Tenda cocok untuk acara seperti wedding, ulang tahun, launching, seminar, gathering, bazaar, konser musik.

Macam tenda : tenda serut ini, merupakan dekorasi tenda paling mewah dan elegan, titik tengah pada tenda ini dapat dikombinasikan dengan variasi balon yang terbuat dari kain, sehingga akan nampak lebih elegan. Tenda serut lurus ini biasa dipakai untuk bidang yang tidak terlalu luas bentangannya, namun dirancang untuk nampak serut yang indah dan elegant, hampir mirip dengan tenda serut full dekor ( tanpa balon di tengah ). Tenda ini mirip dengan tenda serut lurus, hanya bidangnya melengkung mengikuti rangka yang ada. 




tenda untuk acara gathering dan reuni


tratak dan tenda untuk acara pengajian di kampung



Terimakasih anda memilih kami, karena kami berpengalaman dalam menangani hal semacam event seminar gathering meeting hingga event wedding & ini memang dunia yang DREAMGEDE PRODUCTION tekuni sebagai profesi untuk memudahkan dalam kegiatan event, sewa tenda serta perlengkapan pesta anda.

Tentu selain berkualitas untuk kebutuhan tenda kursi juga mini gardenDREAMGEDE PRODUCTION juga menyediakan berbagai macam harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda, anda akan lebih hemat dan tentu dengan perlengkapan yang nyaman dan bersih untuk para tamu-tamu anda. INFO PESAN TENDA WA 08190 41 69982

2. DEKORASI PANGGUNG

 



DREAMGEDE PRODUCTION, kami yang bergerak di bidang usaha penyediaan jasa multimedia event serta pembuatan panggung, Backdrop panggung, dan Dekorasi panggung di Semarang dan Yogyakarta. Apabila anda adalah event organizer, pribadi, sekolah yang ingin memakai jasa membuat panggung kami akan membantu event anda

Kami akan memberikan pelayanan panggung terbaik seberapa besar ataupun seberapa kecil jasa membuat panggung yang anda butuhkan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html




DREAMGEDE DECORATION melayani pada suatu event itu sangat penting sekali dan tanpanya akan menjadi kurang meriah. Dengan adanya dekorasi panggung dan backdrop akan dengan mudah siapa pun mengetahui tema acara apa yang sedang berlangsung dan di dalamnya pun terdapat beberapa pesan – pesan dari sponsor. Saat ini kami sudah melayani jasa dekorasi panggung dan backdrop Jogja dan semarang pada berbagai macam instansi dari pemerintahan juga swasta dan kami sudah menjadi langganan tetap beberapa perusahaan dan event organizer lokal maupun nasional.

Berbagai  yang bisa kami berikan seperti untuk event seminar yang ada panggung, pentas musik, gathering, ulang tahun, photobooth, pameran, promosi produk, peluncuran produk, meeting harian bulanan sampai tahunan, talkshow atau bincang – bincang baik yang di adakan di hotel, gedung, aula, hall, auditidorium, lobby gedung, dan sebagainya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jual-miniatur-vespa.html




Membangun panggung yang bagus harus dilakukan dengan kehati-hatian tinggi, tentu saja profesionalitas adalah standar yang kami terapkan di setiap pekerjaan yang dikerjakan. Termasuk membangun panggung sesuai permintaan anda.

Kami Menyediakan paket tenda pernikahan dan Sewa Kursi acara dengan harga murah di kota malang dan sekitarnya. Dasstenda juga merupakan jasa sewa peralatan pesta dan jasa lighting dari basic hingga expert dari yang murah sampai yang mahal yang profesional untuk di Kota Semarang dan Yogyakarta.

3. DEKORASI PELAMINAN / WEDDING 






Anda ingin mencari info dekorasi pelaminan / pengantin / pernikahan di Semarang dan Yogyakarta DREAMGEDE PRODUCTION Membantu kesuksesan acara anda.

Dekor atau dekorasi manten di Jogja dan Semarang, saat ini masih didominasi dengan latar belakang gebyok – entah itu ukir (khas Jawa), minimalis atau kombinasi. Decoration pelaminan / wedding model gebyok ini bisa disewa atau dibeli. Bila anda di Jogja atau Semarang dan ingin membeli gebyok pelaminan, rasanya perlu anggaran besar. kami menyediakan  gebyok pelaminan khas Jepara.  DREAMGEDE PRODUCTION mengerjakan wedding Decoration di Semarang dan Yogyakarta. Melayani jasa berbagai macam acara wedding indoor maupun outdoor seperti garden party, pool party, wedding hall, dan auditorium. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/cari-dekorasi-pernikahan-rumahan-di.html




Kami menawarkan jasa dekorasi pernikahan yang murah namun berkualitas. Pada dasarnya dekorasi pernikahan yang kami berikan dapat dikomunikasikan dan disesuaikan dengan selera anda. Dari segi pengalaman beberapa vendor dekorasi yang bekerjasama dengan kami telah memiliki PENGALAMAN yang mampuni itu sebabnya anda tidak perlu khawatir akan dekorasi pernikahan yang kami berikan.

Dekorasi Pelaminan Dengan Berbagai Macam Model Pelaminan dan Rangkaian Bunga, tim Decoration kami telah lebih dari sepuluh tahun menggeluti bidang dekorasi untuk pernikahan. Ditunjang dengan alat alat yang komplit dan tenaga kerja yang berpengalaman, Kami selalu siap menata dekorasi untuk pernikahan di gedung atau di rumah anda.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/sewa-gedung-serbaguna-adisutjipto.html


4. MINIGARDEN SEMINAR & GATHERING







Untuk dekorasi taman dalam ruang (mini garden)yang biasanya di gunakan untuk acara rapat, seminar atau kegiatan-kegiatan indoor lainnya. Untuk model mini garden yang lain harga dapat disesuaikan.

Untuk Taman landscape, jasa kami meliputi perancangan, pelaksanaan dan perawatan taman. Kami akan memberikan perancangan dan presentasi bila di perlukan sebelum proyek di setujui untuk di kerjakan, agar dapat menghasilkan karya yang memuaskan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/pita-peresmian-di-yogyakarta-cari-pita.html






Jasa penyewaan mini garden untuk di panggung atau pelaminan atau acara resmi lainya tersedia berbakai macam bunga dan tanaman yang bisa anda pilih untuk membuat acara anda lebih meriah dengan citra alam yang kental. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/event-wedding-organizer-di-jogja-event.html


5. BUAT PHOTO BOOTH 

Saat ini kami DREAMGEDE PRODUCTION jasa stan booth Semarang dan Yogyakarta sudah melayani pemesanan booth stand berbagai macam instansi dari dari pemerintahan juga swasta dan kami sudah menjadi langganan tetap beberapa perusahaan. Berbagai jasa bikin booth stand yang bisa kami berikan seperti untuk event seminar yang ada panggung, pentas musik, gathering, ulang tahun, photobooth, pameran, promosi produk, peluncuran produk, meeting harian bulanan sampai tahunan, talkshow atau bincang – bincang baik yang di adakan di hotel, gedung, aula, hall, auditidorium, lobby gedung.

Dengan adanya booth stand akan dengan mudah siapa pun mengetahui tema acara apa yang sedang berlangsung dan di dalamnya pun terdapat beberapa pesan – pesan dari sponsor. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/blog-post.html


PHOTO Booth sederhana nan bersahaja di sebuah Hotel saat bulan Ramadhan




Photo booth adalah sebuah area yang disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu dapat berpose untuk difoto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga. Photobooth hadir untuk melengkapi dan menyemarakkan event moment spesial Anda. Foto Langsung Jadi yg bisa digunakan sebagai Souvenir.

Mengenal apa itu photobooth dari DREAMGEDE PRODUCTION Anda pasti sering melihat, ketika Anda mengunjungi sebuah tempat atau menghadiri sebuah acara di Yogyakarta dan Semarang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/sewa-ruang-seminar-meeting-di.html




DENGAN HArga terjangkau dan fasilitas memuaskan untuk anda

dokumentasi Pernikahan bahagia

Apa Anda sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan dalam venue yang mewah dengan fasilitas lengkap? Pernikahan mewah dengan berbagai lapisan dekorasi, kerlap-kerlip lampu, hiasan bunga nan menawan, mungkin menjadi definisi ‘dream wedding’ bagi sebagian Anda. 
Tradisi dan Prosesi Sebelum Resepsi Pernikahan, Seperti : Acara Lamaran, Midodareni, Pawiwahan, Siraman, Foto Prawedding, Akad Nikah. Jika kamu menginginkan pesta pernikahan yang mewah dan berkelas, kamu dan DREAMGEDE PRODUCTION wedding Organizer bisa mengadakan resepsi pernikahan di hall sebuah hotelBeberapa hotel bintang di Semarang dan Yogyakarta ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untukmu melangsungkan resepsi pernikahan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html
DREAMGEDE PRODUCTION yang bergerak di bidang rental Multimedia dan Dekorasi Event, yaitu menyediakan berbagai kebutuhan pernikahanpaket pestapertemuan dll seperti Tenda Dekorasi, AC, misty fan, HT, Video Shooting , Fotografer, LCD Projector & Bigscreen, Tempat Pernikahan, Tempat meeting/ seminar., Kami telah menekuni bidang ini dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan terpercaya di bisnis ini. Kami melayani jasa pembnuat Mini Garden di daerah Semarang dan Yogyakarta, dengan harga bersaing dan kualias terbaik. INFO HARGA MINI GARDEN  WA 08190 4169 982




SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar