Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 September 2018

CARI BIG SCREEN / SEWA LAYAR MURAH SEMARANG, CARI BIG SCREEN / SEWA LAYAR MURAH JOGJA, RENTAL TRIPOD SCREEN MURAH DI SEMARANG, RENTALTRIPOD SCREEN MURAH DI JOGJA, CARI MINI GARDEN MURAH SEMARANG, CARI MINI GARDEN MURAH JOGJAKARTA, RENTAL TV PLASMA / TV LED DI SEMARANG, RENTAL TV PLASMA / TV LED DI YOGYAKARTA, PERSEWAAN PANGGUNG EVENT MURAH DI SEMARANG, PERSEWAN PANGGUNG EVENT DI YOGYAKARTA










Semangat Pagi sahabat selamat pagi sobat berbahagia, DREAMGEDE Production membantu menyukseskan acara anda event kerjasama di Kota Semarang dan Yogyakarta. Kami menyediakan Jasa pembuatan Mini Garden untuk event gathering, Seminar, Training, dan meeting anda di Yogyakarta dan Semarang.

Pengalaman kami membuat event - event penting di Gedung dan Hotel bekerjasama dengan pihak kantor swasta maupun dengan aparatur pemerintahan negeri. DREAMGEDE Multimedia juga menyediakan paket event seperti : TV Plasma, Big screen, LCD Projector, LCD Screen, AC stand, Misty Fan.

RENTAL MINI GARDEN

pemakaian Mini Garden untuk event training dan Meeting Di Jogja




DREAMGEDE Multimedia membantu anda untuk menyukseskan acara / event seperti pembuatan dekorasi untuk Weeding, Meeting, seminar, Gathering, Anniversary Dll. Rangkaian tanaman hias dan bunga yang kami buat dengan desain / di rangkai selalu mengikuti mode dan tidak monoton, begitu juga dengan dekorasi panggung dan mini garden seminar / meeting yang kami buat. Kami dapat memberikan harga yang terjangkau, tersedia suplier bunga potong, dan memiliki sendiri peralatan dekorasi. Di mana ke dua hal tersebut suka membuat sebuah harga rangkaian bunga atau dekorasi menjadi mahal.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/cari-tiwul-cake-di-jogja-harga-tiwul.html

Untuk dekorasi Panggung maupun mini Taman, kami selalu memberikan desain gambar yang harus di setujui dahulu, sebelum kami melakukan pengerjaan dekorasi. Agar hasil tidak melenceng dari keinginan. Karena kami paham EVENT berjalan dengan yang terbaik tersebut memuaskan untuk semuannya. Info MINI GARDEN WA 08190 4169 982 









Untuk dekorasi taman dalam ruang (mini garden)yang biasanya di gunakan untuk acara rapat, seminar atau kegiatan-kegiatan indoor lainnya. Untuk model mini garden yang lain harga dapat disesuaikan.

Untuk Taman landscape, jasa kami meliputi perancangan, pelaksanaan dan perawatan taman. Kami akan memberikan perancangan dan presentasi bila di perlukan sebelum proyek di setujui untuk di kerjakan, agar dapat menghasilkan karya yang memuaskan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/10/sewa-tv-lcd-plasma-yogyakarta-sewa-tv.html

BIG SCREEN AND LCD PROJECTOR


Pemakaian layar besar / big screen untuk meeting kantor PDAM Semarang

Anda lagi cari Big Screen Projector / Rental Big Screen Projector mulai ukuran sewa Big Screen 2 x 3m, 3 x 4m, 4 x 6m, hingga sewa Screen Projector 6 x 8m ataupun sewa Big screen Wide Panoramic. Sewa / rental Big Screen Projector untuk berbagai kegiatan seperti pelatihan (training), wedding, workshop, gathering, meeting, conference, pentas musik dan acara-acara lainnya.

DREAMGEDE MuLTIMEDIA persewaan Big Screen Projector ini biasanya dipaket dengan sewa LCD Projector. Tentukan kebutuhan penyewaan Screen Projector Anda sesuai dengan acara kegiatan, atau berdasarkan jumlah pengunjung (audience) yang akan hadir. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/rental-ac-semarang-rental-ac-jogja.html


Karena semakin banyak pengunjung yang hadir maka semakin besar juga Screen yang harus disewa. Dan semakin besar Screen-nya, maka LCD Projector-nya juga harus semakin besar kapasitas ansi lumens-nya, karena apabila Screeen besar menggunakan Projector yang lumens-nya kecil, maka tampilan di Screen-nya akan pecah, buram atau kabur bahkan blank sama sekali. INFO WA 0819 041 69982 




RENTAL TRIPOD SCREEN DAN LCD PROJECTOR PRESENTASI

Sewa (rental LayarLCD Projector untuk berbagai keperluan (event) seperti acara pelatihan (training), weddingworkshopgathering, meetingconference, dll.



Tripod screen Projector atau proyektor adalah sebuah alat yang digunakan untuk memproyeksikan gambar, dokumen, video ke layar atau permukaan yang serupa. Dimana untuk menampilkan gambar dengan ukuran tertentu maka diperlukan projector dengan lumens tertentu juga, supaya bisa menghasilkan gambar yang bagus dari segi cahaya, warna dan kejelasan gambar. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/08/cari-tempat-meeting-dan-seminar-di.html

Banyak faktor perhitungan sebelum menentukan TRIPOD SCREEN projector mana yang cocok. Tentunya dengan sewa projector atau sewa layar proyektor di DREAMGEDE Multimedia, memberikan kualitas terbaik untuk anda. INFO RENTAL WA 0819 0416 9982




Kami menyadari terkadang kebutuhan anda tidak selalu rental projector, karena mungkin anda telah memilikinya, dan terkadang banyak klien  mungkin termasuk Anda yang hanya membutuhkan sewa tripod screen / layar saja.
DREAMGEDE Multimedia siap membantu anda, kami mempunyai stok Screen dengan berbagai macam ukuran untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Mulai dari 70, 86, 96 inch sampai dengan 4×6 m. Serta berbagai jenis screen dari Tripod / fast Fold.

RENTAL TV LCD PLASMA + STAND

Kami menyewakan TV Plasma ukuran 42' 49' 60', cocok untuk wedding, seminar, nonton bareng, pameran dan sebagainya. Siap antar seluruh area Jogja dan Semarang, sekaligus pemasangannya. 



Kami menyewakan TV Plasma untuk event expo anda di Mall /Hotel



DREAMGEDE MULTIMEDIA, pusat penyewaan Rental LCD TV dan rental TV plasma untuk backdrop, display product, wedding, workshop, pameran, presentasi, seminar, gathering, product launching, promo, di Semarang dan Jogja.

Rental Plasma TV atau TV LCD ini bisa dipasang sendirian (alone) atau matriks 2x2, 3x3, 4x4, 5x5 dan seterusnya. Televisi layar datar / flat ukuran 42" ini tidak ada masalah jika dipasang pada ruangan dengan cahaya terang. Bisa dipasang menggunakan kaki-kaki (stand) maupun menempel pada dinding. Input yang digunakan bisa video dari camera, DVD, VCD, televisi maupun RGB dari laptop dan komputer.

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/07/jasa-dekorasi-terbaik-untuk-event-di.html


paket TV Plasma dan Stand bisa dimodifikasi sesuai konsep pameran anda

CARI PEMBUAT PANGGUNG SEMINAR / MEETING



DREAMGEDE Multimedia melayani anda dengan keahlian stage specialist dan event decorator. Jasa membuat panggung kami juga meng-cover banyak kebutuhan panggung di Yogyakarta dan Semarang.Kami tidak akan menolak dan tidak mengecilkan arti sebuah pekerjaan, apakah panggung yang anda butuhkan besar, atau jasa panggung yang anda butuhkan kecil skalanya. 

Panggung untuk menjamu kelas kampung maupun panggung untuk menjamu pejabat - pejabat negara sekalipun, kami siap dan kami pernah menyediakan panggung - panggung seperti itu. Karena bagi kami kualitas dan pelayanan yang terpenting. Jasa membuat panggung, mungkin bagi anda yang telah berhubungan dan memakai jasa membuat panggung lainnya akan tahu rasanya dikejar deadline dan jasa membuat panggung tersebut tidak support, padahal mungkin sedang overload ? baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/06/paket-meeting-jogja-murah-tempat.html


sewa panggung untuk 17 an dan panggung untuk wedding


PEMBUATAN STAN PAMERAN




Jasa pembuat Stand pameran booth di Semarang dan Yogyakarta
Menawarkan pembuatan stand pameran,booth display, showcase, counter, dekorasi pameran, exhibition event, display, expo, interior.

DREAMGEDE Multimedia & Organizer membantu anda untuk pembuatan, sewa, pasang, desain berbagai kebutuhan backdrop. Kami sadar bahwa kebutuhan akan backdrop pada suatu event itu sangat vital banget dan tanpanya akan menjadi kurang meriah. 

Dengan adanya booth stand akan dengan mudah siapa pun mengetahui tema acara apa yang sedang berlangsung dan di dalamnya pun terdapat beberapa pesan – pesan dari sponsor. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/05/video-shooting-semarang-video-shooting.html

Saat ini jasa stan booth Semarang dan Yogyakarta sudah melayani pemesanan booth stand berbagai macam instansi dari dari pemerintahan juga swasta dan kami sudah menjadi langganan tetap beberapa perusahaan. Berbagai jasa bikin booth stand yang bisa kami berikan seperti untuk event seminar yang ada panggung, pentas musik, gathering, ulang tahun, photobooth, pameran, promosi produk, peluncuran produk, meeting harian bulanan sampai tahunan, talkshow atau bincang – bincang baik yang di adakan di hotel, gedung, aula, hall, auditidorium, lobby gedung.

Tim DREAMGEDE Multimedia siap membantu acara anda secara profesional

Berikut ini alat - alat Multimedia DREAMGEDE Production menjadi perlengkapan Event  anda di Semarang dan Yogyakarta sebagai berikut :
Sewa Laptop ( Rental Laptop )
- Sewa Komputer ( Rental Komputer )
- Sewa Notebook ( Rental Notebook )
- Sewa PC desktop ( Rental PC )
- Sewa Printer ( Rental Printer )
- Sewa LCD Projector ( Rental LCD Proyektor )
- Sewa LED (Rental LED) - Sewa Infokus Viewer ( Rental Infocus )
- Sewa Delegate Mic ( Rental Mic Delegate )- Sewa Screen ( Rental Layar ), Big Screen / Giant Screen- Sewa TV Plasma ( Rental Plasma TV )- Sewa Plasma Wall ( Rental Plasma Wall )
- Sewa LCD TV ( Rental TV LCD )
- Sewa Fotokopi ( Rental Photocopy )
- Sewa mobil ( Rental mobil )
- Sewa paper shredder ( rental mesin penghancur kertas )
- Sewa printer pembuatan ID Card
- Sewa simultaneous interpreter system ( sistem penerjemah bahasa)
- Rental simultaneous interpretation system ( alat penterjemah bahasa )
- Megaphone, HT / Walkie Talkie, sound system, handycam, digital camera
- Layanan multimedia dan live video shooting multi camera
- Dokumentasi Foto dan Video Shooting

Kami DREAMGEDE Multimedia siapakan perihal yang terbaik untuk event anda di Kota Semarang dan Yogyakarta. Dapatkan paket hemat untuk Training dan meeting selama 3 hari dengan tempat representiatif di Hotel terbaik Kota Semarang dan Yogyakarta yang bertujuan meningkatkan kinerja perusahaan dan kantor anda.


WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar