Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 September 2018

LIPUTAN KEREN ASIAN GAMES 2018 KE - II : PERTANDINGAN TREK SEPEDA CYCLING DI VELODROME JAKARTA, NONTON SERUNYA CABANG SENAM TRAMPOLINE DI JIEXPO KEMAYORAN, EVENT BALAP SEPEDA TRACK ASIAN GAMES 2018 DI VELODROME JAKARTA, EVENT SENAM TRAMPOLINE ASIAN GAMES 2018 DI JIEXPO JAKARTA, JASA BUAT EVENT JOGJA, JASA BUAT EVENT SEMARANG










Salam olahRAGA, SELALU SEHAT TAMBAH semangat warga Indonesia, Sobat sahabat DREAMGEDE Tour Travel ini meliput pertandingan ASIAN GAMES cabang Sepeda Trek dan Senam Trampoline SANGAT SERU PERTANDINGANNYA. Sebagai tuan rumah kita sangat bangga dengan fasilitas terbaik di Dunia untuk ajang ASIAN GAMES KE - 18 di Jakarta Palembang untuk Arena Velodrome dan Hall JIEXPO Kemayoran.

DREAMGEDE Tour Travel sangat bangga bisa datang dan liburan selama ajang ASIAN GAMES 2018 jarang ada kesempatan untuk multicabang kelas Internasional diadakan tiap 20 tahun sekali di Jakarta Indonesia. Bangga Indonesia !! INDONESIA ENERGY OF ASIA. 


SEPUTARAN HALL JIEXPO KEMAYORAN JAKARTA




Kemeriahan arena pertandingan cabang Senam Di JIEXPO Kemayoran Jakarta

Jadwal sekarang pertandingan Senam di arena Hall JIEXPO Kemayoran Meski terpusat di area GBK, event-event Asian Games 2018 tersebar di beberapa titik di Jakarta. Jika di GBK selalu ramai, bagaimana dengan di JIExpo Kemayoran?

Momentum Asian Games tersebar di tengah ruang terbuka di antara hall JIExpo Kemayoran. Sementara tempat makan berlokasi lebih jauh, yakni di Hall E. Tidak seperti di area GBK yang menawarkan berbagai hiburan, di JIExpo Kemayoran kondisinya berbeda. Sisi penyelenggaraan cabang olahraganya sudah cukup bagus. Hanya tata letak dari mulai pintu masuk, tempat toilet, tenant hingga restoran tak beraturan sehingga membuatnya bingung para penonton. BACA juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/liputan-keren-asian-games-2018-i-lomba.html


Tiket Penonton Gymnasium

Stand sponsor yang ada di sekitaran JIEXPO 


Penyelenggaraan sih oke. Cuma mappingnya enggak terlalu jelas. Seperti tempat sholat, pintu masuk. Orang kan tidak tahu masuknya lewat mana. Misalnya orang mau masuk pintu 1 ternyata pintu 2 juga dibuka padahal lebih dekat kan kasian. Dan tidak ada petunjuk kalau ada restoran juga di area lain. Hal ini perlu diperhatikan untuk penyelnggaraan Ulang baik kejuaraan Nasional maupun Internasional. PAKET WISATA JOGJA 08190 4169 982


PERTANDINGAN CABANG SENAM TRAMPOLINE 
ASIAN GAMES 2018

Semua pertandingan akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran - D Hall


Serius menyimak pertandingan Senam Trampoline


Senam trampolin yang dilombakan dalam Asian Games 2018, Cabang lomba senam pertama kali dilombakan pada Asian Games VII Teheran Iran tahun 1974. Olahraga ini menuntut keseimbangan antara kekuatan, kelenturan, ketangkasan, ketahanan dan penguasaan diri. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/tour-jakarta-iii-wisata-ke-kebun-raya.html

Dalam senam, ada 3 kategori perlombaan yaitu senam artistik, senam ritmik dan senam trampolin. Senam trampolin sendiri dilakukan dengan menggunakan trampolin, yaitu sejenis pemantul yang memiliki daya pantul yang sangat besar.




Pemanasan sebelum bertanding

HASIL POSITIF CABANG SENAM INDONESIA DI ASIAN GAMES
Dua pesenam putra Indonesia Yudha Tri Aditya dan Sindhu Aji Kurnia akan bertanding pada babak kualifikasi senam trampolin di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/8/2018) siang. Keduanya akan bersaing dengan 10 pesenam lainnya dari lima negara antara lain China, Jepang, Uzbekistan, Kazakhstan, dan Korea Utara. Selain itu, pada Kamis di tempat sama juga dipertandingkan senam trampolin kategori putri. Namun, Indonesia tidak menempatkan wakilnya pada kategori tersebut.
Pada Asian Games 2018, Indonesia telah menyumbangkan dua medali dari senam artistik melalui pesenam putri Rifda Irfanaluthfi dan pesenam putra Agus Prayoko.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/paket-wisata-di-surabaya-cari-tempat.html
Rifda meraih perak setelah berhasil menduduki peringkat kedua pada babak final pada kategori lantai (floor exercise) putri. Sedangkan Agus meraih perunggu setelah berhasil menempati peringkat ketiga pada final kategori meja lompat (vault) pria. Untuk diketahui, sebelumnya sepanjang keikutsertaan pada ajang Asian Games, Indonesia belum sekalipun meraih medali pada cabang senam. PAKET WISATA JOGJA WA 08190 41 69982



Dua pesenam China meraih dua medali emas pada babak final senam trampolin di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta, Kamis ( 30 /8 / 2018 ).
Pertama, China meraih emas melalui pesenam putrinya Lingling Liu setelah berhasil meraih skor 55,270 diikuti pesenam Jepang Hikaru Mori yang meraih perak dengan skor 53,735, dan perunggu juga diraih pesenam China Shouli Zhu dengan skor 53,615. Sementara Indonesia tidak menempatkan wakilnya pada kategori putri senam trampolin tersebut.

Emas kedua China diraih oleh pesenam putra Dong Dong setelah berhasil meraih skor 59,925, diikuti pesenam China lainnya Lei Gao yang meraih perak dengan skor 59,220, dan Pirmammad Aliyev dari Kazakhstan meraih perunggu dengan skor 57,460.
Sebelumnya, Dong Dong juga berhasil meraih emas senam trampolin pada dua ajang Asian Games sebelumnya di Incheon Korea Selatan 2014 dan Guangzhou China 2010.
Sementara itu, dua pesenam putra Indonesia Yudha Tri Aditya dan Sindhu Aji Kurnia Putra Dimas gagal masuk final setelah berada pada posisi dua terbawah pada kualifikasi.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/wisata-murah-di-jogja-tebing-breksi.html
Total 10 pesenam yang bertanding pada babak kualifikasi tersebut. Yudha berada pada posisi kesembilan dengan skor total 61,700 dari dua kali percobaan. Sedangkan Shindu menempati urutan ke-10 dengan skor 48,430.
Rifda meraih perak setelah berhasil menduduki peringkat kedua pada babak final pada kategori lantai (floor exercise) putri. Sedangkan Agus berhasil menempati peringkat ketiga pada final kategori meja lompat (vault) pria. Untuk diketahui, sebelumnya sepanjang keikutsertaan pada ajang Asian Games, Indonesia belum sekalipun meraih medali pada cabang senam. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/cari-catering-murah-semarang-daftar.html

Fasilitas kelas Internasional untuk pertandingan Gymnastic ASIAN GAMES

Usai menyaksikan pertandingan senam trampolin di JIExpo JIExpo Hall D, Kemayoran Menteri Pemudadan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menginginkan agar venue Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang dapat dimanfaatkan dengan baik pasca selesainya ajang empat tahunan tersebut. 

Pemanfaatan venue pasca Asian Games ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk Pelatnas kita. Pemerintah juga akan mempromosikan venue tersebut ke luar negeri bahwa kita punya venue terbaik dunia yang memungkinkan itu bisa dijadikan tempat pertandingan 'singleevent' ataupun 'multi event' yang akan datang.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jasa-rangkaian-bunga-yogyakarta-jasa.html


VELODROME JAKARTA UNTUK ARENA BALAP SEPEDA TERBAIK DI DUNIA







Asian Games 2018 venue tersebut adalah Velodrome Rawamangun yang akan menjadi lokasi ajang balap sepeda, dan diyakini menjadi yang paling megah di Asia. Untuk lantai lintasan sendiri, arsiteknya asal Jerman, Ralph Schuermann. Lantai kayunya ini juga berasal dari kayu cemara Siberia.

Schuermann sendiri merupakan arsitek untuk lintasan balap sepeda terbaik di dunia saat ini. Dan hal tersebut memang terbukti lewat Velodrome yang kini dimiliki oleh Indonesia. Tak hanya sampai di situ, lantai kayu yang digunakan untuk lintasan balap sepeda itu dipercaya mampu bertahan hingga 30 tahun lamanya. Itu kenapa, alas kaki yang digunakan saat turun ke lintasan harus berbahan karet. 






Velodrome Asian Games 2018 disanjung. Direktur World Cycling Center UCI (persatuan balap sepeda Internasional), Frederic MagneCabang olahraga sepeda track telah mulai dipertandingkan di Asian Games 2018. Untuk melihat kesiapan, Magne pun langsung turun memantau mulai dari venue dan atlet yang berlaga di Arena Jakarta International Velodrome di Rawamangun, Jakarta. Magne menjelaskan alasannya datang ke Jakarta untuk meninjau langsung jalannya pertandingan sekaligus venue. Hasilnya, dia mengaku sangat puas.

Hasil evaluasi tersebut nantinya akan dilaporkan kepada Presiden UCI David Lappartient. Tak menutup kemungkinan Veldrome bakal menjadi pusat latihan satelit WCC. Indonesia sangat penting bagi banyak negara untuk mengembangkan dunia sepeda di Asia. Penonton tentu saja sangat fanatik dengan Balap sepeda Asia dan akan selalu mendukung  balapan sepeda track. PAKET WISATA JOGJA & JATENG WA 08190 416 9982 / 0815 6504 380


kaos sepeda narsis sampe juga nonton di Velodrome


Semua tim bekerjakeras untuk kemenangan Tim Nasional berjaya di ASIAN GAMES

PB ISSI yang menaungi balap sepeda track Indonesia telah menargetkan setiap disiplin balap sepeda di Asian Games 2018 dari cabang olahraga balap sepeda masing-masing dari BMX Race, Mountain Bike, Road Race, dan Track.

Nomor yang di pertandingkan dalam Balap sepeda Track : 

Individual Pursuit Women : maksimal Satu (1)
Atlet Individu Pursuit Pria : maksimal Satu (1)
Atlet Sprint Wanita : maksimal Dua (2) atlet
Omnium Men : maksimal 1 (satu) atlet
Wanita Keirin: maksimal 2 (dua) atlet

Hiburan ceria by Maskot ASIAN GAMES : Bhin bhin, Kaka, dan Atung

hiburan by JKT 48





HASIL BALAP SEPEDA TRACK 

Final balap sepeda trek nomor madison putri Asian Games 2018 digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Jumat (31/8/2018). Tim balap sepeda Korea Selatan menurunkan Youri Kim dan Ahreum Na yang memperoleh poin tertinggi 76 poin dan berhasil meraih medali emas nomor balap sepeda trackSementara itu medali perak diraih oleh duo pebalap putri Hong Kong Qianyu Yang/Yao Pang yang mengumpulkan poin 61 poin. Medali perunggu madison putri diraih tim China yang menurunkan Jiali Liu/Xiaofei Wang dengan 31 poin. 

Sedangkan pebalap Indonesia Ayustina Delia Priatna/ Liontin Evangelina Setiawan finis di posisi buncit dengan catatan poin -14 di balapan sepanjang 100 lap. 

Sementara pada final balap sepeda trek nomor madison putra Asian Games 2018, tim Hong Kong berhasil meraih medali emas dengan catatan poin 59. Medali perak berhasil ditempati tim Korea Selatan dengan poin 53 dan peringkat ketiga peraih medali perak tim Jepang dengan poin 28. Tim Indonesia sendiri yang menurunkan pasangan Projo Waseso dan Bernard Benyamin Van Aert hanya mampu berada di posisi ketujuh dari 12 tim yang bertanding dengan catatan poin -12.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/sewa-truck-box-jogja-cari-truk-engkel.html




Pebalap sepeda putra Thailand Jai Angsuthasawit meraih medali emas nomor balap sepeda track keirin putra Asian Games 2018 di Jakarta International Velodrome, Jumat ( 31/8 / 2018 ). Angsuthasawit mampu lolos ke babak final 1-6 untuk memperebutkan medali emas bersama pebalap kelas dunia seperti Yudai Nitta dari Jepang , Chaebin Im dari Korsel dan Mohd Azizulhasni Awang dari Malaysia di balapan sepanjang 6 lap.

Di final, Angsuthasawit keluar sebagai yang tercepat di 200 meter terakhir balapan dengan catatan waktu 10,029 detik. Pebalap Jepang Yudai Nitta tak mampu mengungguli waktu Angsuthasawit setelah hanya mampu finis kedua terbaik dengan margin tipis 0,003 detik untuk medali perak.





Sementara itu, peraih medali perunggu Olimpiade Rio, Mohd Azizulhasni Awang dari Malaysia, harus puas dengan medali perunggu keirin putra setelah finis ketiga terbaik dengan selisih 0,062 detik. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/rihlah-keluarga-di-jogja-penyelenggara.html


Tim balap sepeda Korea Selatan (Korsel) meraih medali emas nomor balap sepeda track nomor madison putri Asian Games 2018 di Jakarta International Velodrome, Jakarta. Korsel menurunkan dua pebalap putrinya yaitu Youri Kim dan Ahreum Na berhasil mengumpulkan poin tertinggi di balapan dengan 76 poin.

Sementara itu medali perak diraih oleh duo pebalap putri Hong Kong Qianyu Yang/Yao Pang yang mengumpulkan poin terbanyak kedua dengan 61 poin.

Medali perunggu madison putri menjadi milik tim China yang menurunkan Jiali Liu/Xiaofei Wang yang finis di tempat ketiga terbaik dengan 31 poin.
Aturan madison mirip dengan point race namun dilakukan oleh tim. Setiap tim menurunkan dua pebalap namun hanya satu pebalap diperbolehkan membalap di setiap satu putaran atau lebih, tergantung strategi tim. 

Sementara pebalap yang lain memutar di bagian teratas trek untuk mengatur nafas sebelum rekannya menyentuhnya, tanda untuk melanjutkan balapan. Terkadang kedua pebalap mengayunkan rekannya kedepan untuk menambah daya dorong.
Tim melakukan sprint di setiap 10 lap untuk meraih poin. Tim dengan poin terbanyak keluar sebagai pemenang. Duo pebalap Indonesia Ayustina Delia Priatna/Liontin Evangelina Setiawan finis di posisi buncit dengan catatan poin -14 di balapan sepanjang 100 lap itu. Di balapan itu, Indonesia kehilangan 20 poin setelah mengumpulkan hanya 6 poin karena di-overlap pebalap yang lain.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html





Pebalap Wai Sze Lee kembali menyumbangkan medali emas Asian Games 2018 bagi kontingen Hong Kong dari balap sepeda track nomor sprint putri di Jakarta International Velodrome. Wai Sze Lee mengalahkan pebalap Korea Selatan Hyejin Lee dengan dua catatan waktu terbaiknya di babak final sprint putri, yaitu 11,487 detik dan 11,157 detik. Hyejin Lee harus puas dengan medali perak.

Sedangkan pada perebutan tempat ketiga, pebalap Korea Selatan lainnya Sunyoung Cho mengalahkan Tianshi Zhong dari China dengan tiga kali balapan. Cho dua kali memenangi balapan final tersebut dengan waktu 11,256 detik dan 11,634 detik. 



Lomba Trek balap sepeda di menangkan oleh Tim Thailand


DREAMGEDE Tour Travel Super seneng pake banget bisa nonton ASIAN GAMES 2018  di Jakarta. Ada cara yang bisa dilakukan anak muda Indoenesia untuk mendukung Asian Games 2018. Dan tentunya untuk mendukung Asian Games ini secara langsung, bisa dengan beli merchandise asli Indonesianya Asian Games dan beli tiket pertandingan Asian Games juga biar bisa nonton langsung dong. Ada cara yang bisa dilakukan anak muda Indonesia untuk mendukung Asian Games, yaitu dengan highlight atlet-atlet Indonesia di sosial media.

Apalagi banyak atlet kita yang keren-keren yang udah pada dapet gold medal. Seluruh pelosok negeri ini harus tau berita baik ini. Gak cuma di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/paket-gua-kalisuci-tubing-jogja-wisata.html

Upacara penyerahan Medali


Stasiun LRT di Rawamangun dekat dengan arena Velodrome


Lebih lanjut, KAMI DREAMGEDE Tour Travel pun menyatakan bersyukur karena Indonesia telah melampaui target perolehan medali pada ajang ASIAN GAMES empat tahunan tersebut. Para atlet harus tetap bersemangat!! kami hargai dan masih ada kesempatan ini, besok, lusa. Hari ini kita harapkan para atlet terus bersemangat jangan pernah sedikit pun berkurang asa dan semangatnya untuk meraih yang terbaik. Yuk hubungi DREAMGEDE Tour Travel untuk event dan wisata anda di Semarang dan Yogyakarta.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2016/10/tempat-meeting-di-yogyakarta-hyatt.html


WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB


0 komentar:

Posting Komentar