Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 September 2018

PAKET MEETING DI HOTEL SAHID JAYA YOGYAKARTA, SEWA TEMPAT DI HOTEL SAHID JAYA BABARSARI JOGJA, PAKET MEETING MURAH DI JOGJAKARTA, CARI TEMPAT TRAINING DAN GATHERING DI HOTEL SAHID JAYA YOGYAKARTA, PAKET SEMINAR & CONVERTION MURAH DI HOTEL SAHID JAYA JOGJA









Salam berbahagia, sukses semangat pagi Indonesia sahabat kerabat DREAMGEDE Production. Kami bekerjasama dengan hotel - hotel berbintang untuk mengadakan dan menyelenggarakan event meeting, Gathering, Training, seminar, pameran dan lain - lain.

Kami memberikan layanan yang terbaik untuk anda dengan nilai lebih hanya sekedar cari tempat untuk meeting, training dan kegiatan lainnya, nilai tambah dari DREAMGEDE Production mengenalkan budaya dan wisata di Yogyakarta. INFO WA 081 9041 69982

Ruang ball room yang luas untuk meeting


Hotel Sahid Raya Yogyakarta Hotel bintang Empat yang memiliki 126 kamar ini, juga menyediakan tempat yang representative untuk menyelenggarakan pertemuan. Dengan kapasitas 1.000 orang, ruang pertemuan Parang Kusumo dapat dikatakan sebagai ruangan pertemuan dengan kapasitas terbesar di Kota Yogyakarta.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2016/09/sewa-video-shooting-di-semarang-sewa.html



Konsep Hotel menyatu dengan Mall




Dengan Fasilitas Hotel Sahid Jaya Yogyakarta : 

ALAMAT HOTEL SAHID JAYA JOGJAKARTA

Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention. Jl.Babarsari Tambak Bayan Catur Tunggal Depok ,Sleman Yogyakarta


Hotel Sahid Jaya Babarsari sangat strategis karena dekat dengan kampus UPN, kampus Atmajaya, Universitas Proklamasi. Rumah Sakit Sadewa, juga banyak kuliner ala mahasiswa yang terkenal enak nan Murah. Dekat dengan Bandara Internasional Adi Sutjipto dan wisata Candi Prambanan. 




Tambahan tempat Kafe/ Café, Restoran/ Rumah Makan/ Restaurant, Bar

Suasana nan Klasik dan Jawa klasik, Itulah Hotel Sahid Raya Yogyakarta. Hotel yang dikelilingi taman rimbun ini bikin kamu tidak bisa lupa sedang di Yogyakarta dengan motif batik dan ukiran-ukirannya. Menu khas Yogyakarta seperti gudeg dan jamu tradisional yang tersedia di restorannya udah pasti pas banget untuk menambah sensasi liburan.




Hotel Sahid Jaya Babarsari Yogyakarta ini menyediakan cottage-cottage yang bisa para tamu nikmti layaknya tinggal dirumah sendiri. Ada 49 cottage yang memiliki pemandangan yang indah dan asri disekitarnya. Terletak terpisah dengan Hotelnya, cottage ini serasa seperti bungalow pribadi dengan fasilitas Hotel berbintang di Yogyakarta.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2016/03/sewa-tv-led-untuk-pameran-di-yogyakarta.html
Lokasinya yang dekat dengan Bandara Adisucipto Yogyakarta menjadikan lokasi dari Hotel ini sangat mudah dijangkau dan ditemui terlebih daerah dari lokasi Hotel ini banyak dituju oleh para wisatawan yang datang ke Yogyakarta, baik untuk berjalan-jalan, belanja ataupun kulineran di kawasan Babarsari ini. Pilihan yang sangat cocok dan sangat pas untuk pilihan menginap dan meeting training di Jogja. INFO SEWA HOTEL WA 08190 41699 82



FASILITAS & NAMA RUANG MEETING :


Food and Beverages offers European, Oriental, Indonesia, local delicacies and expansive range cocktail, mocktail, blended at Pasir Putih Restaurant and Baron Cafe with nightly live entertainment

24 hours Room services, Baron Bar and Cafe, Kukup Terrace, Laundry Service/Dry 

Cleaning Service, Bussiness Center.

Outdoor Swiming Pool, Include Kiddy Pool and Pool Bar.

Laundry and Dry Cleaning Services.

Upon request Complimentary shuttle service to / from Airport.

Free Internet WIFI, Traditional Massage, Car Rental.

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2016/01/paket-event-ulang-tahun-di-yogyakarta.html




Mengadakan meeting di sebuah hotel di Jogja pasti akan menyenangkan. Di kesempatan kali ini DREAMGEDE Production akan berbagi paket meeting yang terjangkau yang ditawarkan oleh Hotel Sahid Jaya Yogyakarta. Lokasinya yang sangat dekat dengan J walk Mall Babarsari dan kampus Atmajaya membuat tempat meeting disini sangat mudah dijangkau oleh Anda baik ketika Anda menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.
Untuk mengadakan sebuah acara ataupun meeting Training di Hotel Sahid Jaya Yogyakarta memberikan Anda pilihan paket meeting untuk Anda. Paket meeting itu sudah meliputi coffee break atau lunch ataupun dinner yang bisa Anda pesan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2015/12/informatic-unity-upn-yogyakarta-stand.html

WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB


0 komentar:

Posting Komentar