Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 September 2018

RENTAL MISTY FAN / KIPAS AIR JOGJA, RENTAL MISTY FAN / KIPAS AIR SEMARANG, CARI SEWA MISTY FAN KIPAS AIR DI YOGYAKARTA, MISTY FAN KIPAS AIR DI SEMARANG, CARI TV PLASMA UNTUK PAMERAN DI JOGJA, CARI TV PLASMA UNTUK PAMERAN DI SEMARANG, SEWA TV STAND JOGJAKARTA, SEWA TV STAND SEMARANG, BUAT STAND UNTUK PAMERAN DI SEMARANG, BUAT STAND UNTUK PAMERAN DI JOGJA










Selamat Pagi sahabat Hebat DREAMGEDE Multimedia. Kami ahli dalam bidang jasa sewa multimedia dan dekorasi Event. Kami dapat membantu anda dan berperan mensukseskan acara dan event seperti Seminar, Meeting, Training, Launching Product, Symposium, Celebration, Religious Ceremonial, dll. 

Dengan pengalaman dan dukungan SDM yang berkualitas serta telah bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Swasta, BUMN, Instansi Pemerintah, Hotel, Perbankan, dan Lembaga - lembaga Sosial Keagamaan. Acara dan Event yang menjadi agenda saudara maupun Bapak dan Ibu terlaksana dengan sukses. Amien. 


RENTAL MISTY FAN 



DREAMGEDE Multimedia menyediakan Rental / Sewa AC Standing Floor / Portable Misting fan, Cooling fan, Misty Cool terjangkau, Untuk Acara moment penting anda seperti :
  1. weeding
  2. seminar
  3. peresmian
  4. ivent
  5. kebudayaan
  6. keagamaan
  7. bazzar
  8. back up
  9. Konser musik
  10. Ghatering
  11. Ulang Tahun, dll
Kami menyediakan layanan rental/ sewa Misty Fan, Cooling Fan, Misty Cool/ sering di sebut juga Kipas Kabut, Kipas embun atau pun kipas air yang sangat cocok untuk dipakai ruangan terbuka besar atau outdoor, dengan daya listrik yang cukup kecil per unitnya.
Adapun Cakupan wilayah yang kami segera cepat layani dengan cepat dan fleksibel untuk dipasang di tempat dan acara acara penting anda di Semarang dan Yogyakarta.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/paket-meeting-di-hotel-sahid-jaya.html



Sewa / Rental Misty Fan, Cooling fan di Semarang dan Yogyakarta siap membantu kesuksesan acara anda. Juga menyediakan AC Standing, Genset, Kipas Air, Sewa Tenda, dan peralatan pesta lainnya. Kami memiliki AC Standing 3 PK, 5 PK Sekitar 80 Buah yang akan mampu memenuhi kebutuhan Rental AC anda dan AC Semua terawat dengan baik sehingga siap pakai dan Ready Stock. INFO RENTAL WA 0819 0416 9982

 

Bergerak di bidang Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan, DREAMGEDE Multimedia  telah memiliki banyak pelanggan. Pengalaman lama kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang Sewa Misty Fan, Tidak mungkin kami dapat bertahan lama ditengah persaingan Rental Misty Fan yang semakin ketat jika kami tidak memiliki kelebihan di banding rekan sesama Penyewaan Misty Fan lainnya. 

SEWA TV PLASMA MURAH UNTUK PAMERAN




Jasa Rental TV plasma / sewa plasma TV di Semarang & YogyakartaKami Menyediakan sewa LCD TV / rental TV LCD di Semarang & Yogyakarta dengan kami selalu menyewakan TV plasma kualitas terbaik. Penyewaan TV plasma ukuran 32 inch, 42 inch, 50 inch lengkap dengan bracket atau stand (kaki). Rental televisi layar datar di Semarang & Jogja dengan fasilitas terbaik dan berkualitas. Sewa TV plasma wall sistem matriks 2x2, matriks 3x3, plasma wall matrix 4x4, matrix 5x5 DREAMGEDE Multimedia tersedia 




Sewa standing TV plasma, rental standing LCD TV, penyewaan standing LED TV, Sewa Standing TV - Master Sewa sebagai situs Sewa Standing TV untuk LCD TV, LED TV, Televisi Plasma melayani jasa peminjaman atau Sewa Standing Televisi di Semarang & Yogyakarta, baik floor standing untuk LCD TV, LED TV, Smart TV, TV plasma.
Jasa Pelayanan "Sewa Standing TV" Plasma di Yogyakarta & Semarang dan Rental Standing LCD TV. Persewaan Bracket Floor Standing televisi yang disewakan dapat dipergunakan untuk TV plasma, LED, LCD TV ukuran 32 inch, 42", 50 inch. 
Bagi Anda yang mencari informasi tempat jasa Persewaan Floor Standing (tiang besi) untuk dudukan televisi flat - datar, silahkan menghubungi jasa Sewa Standing TV bersama DREAMGEDE Multimedia . INFO RENTAL WA 08190 4169 982 / SMS 0815 6504 380

LED Screen untuk acara nonton bareng


RENTAL STAND PAMERAN DAN EVENT



Menyediakan Sewa Partisi & Panel untuk Booth. Cocok untuk mengadakan Pameran, sebagai dinding panel, pameran lukisan, dapat juga digunakan sebagai backdrop.

Kami menyediakan produk Sewa Partisi Booth Pameran dengan kualitas baik. Dinding partisi tidak kotor. Pemasangan lengkap beserta meja, dua kursi, lampu, MCB, karpet. Sewa Panel dapat digunakan sebagai tembok pemisah sementara, pameran lukisan atau hiasan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html




Kami melayani sewa Genset dan AC stand

DREAMGEDE Multimedia menyediakan Sewa Rental TV LED LCD Display 43" 55" 60" di Semarang dan Yogyakarta. Cocok Untuk Display Acara Pameran, Video Live Pernikahan, Pemutar Video Preweeding, Seminar, dan Event Lainnya. Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang Multimedia & Event, khususnya di bidang rental/ sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat KAMI selalu menjadi pilihan utama Costumer di Kota Semarang & Yogyakarta.


Kami yang bergerak di bidang Sewa / Rental Peralatan Acara seperti : Sound System, Lighting, Multimedia, Tenda, Panggung. Genset, AC dan banyak perlengkapan lainnya untuk keberhasilan event anda di Semarang dan Yogyakarta. 
baca juga : 


WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar