Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 September 2018

CARI TERAPI AL FASHDU JOGJA, FASHDU YOGYAKARTA, SEHAT DENGAN SUNNAH AL FASHDU JOGJAKARTA, PENGOBATAN ALTERNATIF SUNNAH NABI AL FASHDU, TERAPI AL FASHDU JOGJA TIDAK BERBAHAYA, TERAPI AL FASHDU JOGJA MENYEHATKAN







Assalamualaikum Warrahmatullahhi wabarakatuh Sahabat bahagia DREAMGEDE PRODUCTION  di Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai umat pengikut setia Rasulluah SAW yang berbahagia, selain perintah menjalankan rukun Islam dan Rukun Iman, Islam mengajarkan tentang kesehatan yaitu dengan Terapi Bekan dan Al Fashdu.

Terapi Al Fashdu menurut istilah adalah pengobatan yang dilakukan dengan cara mengeluarkan darah dari pembuluh darah vena (venesection) yang didalamnya terdapat sumbatan-sumbatan yang merugikan tubuh, dengan cara pengikatan dan pembukaan kecil pada kulit sehingga dalah dalam pembuluh darah vena dapat terdorong keluar.





TOTOK DARAH (AL-FASHDHU)  

Pengobatan alternatif mengurangi kadar kolesterol, Asam urat, gula darah dan materi lain yang berbahaya bercampur bersama darah yang ada didalam pembuluh darah kita.

Cara pengeluaranya : Dikeluarkan dari pembuluh darah vena balik yang dipilih titiknya sesuai dengan keluhan dimana sakit yang dirasakan. Dengan penyayatan kecil dipembuluh darah vena balik dengan alat pisau bedah  khusus dan sterill. 



Sehingga aman dari penularan penyakit dan tidak berbahaya, bahkan tidak sakit karena perlu kepandaian khusus untuk mengeluarkan darah kotor di dalam pembuluh vena balik tsb. INFO LENGKAP BEKAM DAN TERAPI AL FASHDU JOGJA 0819 0416 9982



Harus Ahli dan berpengalaman dalam penyayatan dan penguasaan ATLAS PEMBULUH DARAH sehingga tidak akan salah dan tepat untuk menentukan mana Pembuluh Alteri dan mana Pembuluh vena balik dengan  steril dan higinis proses pengeluarannya. Sehingga dibutuhkan kerja sama dengan si pasien mengutarakan keluhannya dan riwayat penyakit dulu yang diderita. Supaya Sipentrafis bisa menentukan titik mana yang perlu dikeluarkan darahnya dari pembuluh vena balik. 

CARA KERJA AL FASHDU 

Cara kerja Al Fashdu hampir sama dengan Bekam yang keduanya mengelurkan sumbatan-sumbatan dan darah kotor (toksin/ racun tubuh). Perbedaannya, Al Fashdu mengeluarkan sumbatan dan racun tubuh melalui pembuluh darah vena (pembuluh darah besar). Sedangkan Bekam mengeluarkan sumbatan dan racun tubuh melalui pembuluh darah kapiler (pembuluh darah kecil).

MANFAAT AL FASHDU 

Al Fashdu sangat efektif untuk mengurangi kadar kolesterol, asam urat, gula darah, darah tinggi, dan materi lain yang berbahaya bercampur bersama darah yang ada di dalam pembuluh darah.





Manfaat dan Tempat-tempat yang Biasa Dilakukan al-Fashdu :
1. Pada urat al-ak-hal (vena di tengah hasta tempat disuntik (medial arm vein/vena cubiti mediana) bermanfaat bagi penyakit (otot) leher dan tulang rusuk bagian bawah dekat perut.
2. Pada urat al-qiifal di atas (hasta), maka sangat bermanfaat bagi orang yang mimisan.
3. Pada urat vena basilic (pembuluh vena sambungan dari vena cubiti mediana)  di bawahnya terdapat al-ak-hal sangat bermanfaat bagi limpa atau liver.
4. Pada urat vena basilic bagian dalam sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit paru-paru dan sesak nafas. INFO BEKAM DAN RUQYAH JOGJA WA 08190 4169 982
5. Pada urat dahi sangat bermanfaat untuk sakit kepala, khususnya sakit bagian belakang kepalanya. Juga bermanfaat untuk pusing atau penyakit mata.
6. Pada urat pelipis sangat bermanfaat bagi jerawat dan penyakit borok pada kepala dan sakit migrain.
7. Di bawah lidah sangat bermanfaat bagi kulit kepala.
8.  Pada urat yang terletak pada sudut kelopak mata luat (dekat pelipis) dilakukan karena sakit mata yang disebabkan oleh gatal-gatal dan radang mata.
9. Pada urat telinga sangat bermanfaat bagi sakit mata dan luka bakar yg terdapat di kedua pipi, juga sariawan di bibir, gatal-gatal, bintik-bintik (jerawat) dihidung (komedo).
10.  Al-fasdhu di bawah lidah bermanfaat bagi sakit tenggorokan jika berlangsung lama.
11. Al-fasdhu di tengkuk bermanfaat bagi rasa sakit di kepala dan juga dari sumbatan yang terjadi karena banyaknya darah (yang menggumpal).
12. Al-fashdu pada urat kedua kaki & urat di bagian dalam lutut bermanfaat bagi rasa sakit ginjal dan juga peradangannya.
13. Al-fasdhu pada urat vena sepanjang sendi pinggul bermanfaat bagi sakit kedua pangkal pah. Sedangkan al-fasdhu di urat-urat kedua punggung telapak kaki bermanfaat bagi sakit ‘irqunnasa (penyakit pegal pada pinggang (sciatica).
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/jual-tas-dan-dompet-kulit-di-jogjakarta.html



SYARAT - SYARAT TERAPI AL FASHDU
Jika urat vena-nya cukup tipis, maka dilakukan fashdu dengan cara memanjang (arah membujur/vertikal). Jika al-fasdhu dilakukan pada urat kepala, dahi, belakang telinga atau bawah lidah, maka leher harus diikat dengan sapu tangan sehingga darah tertahan. Perlu diketahui bahwa al-fashdu di bawah lidah dan mata itu sangat rawan sekali sehingga harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian. INFO BEKAM JOGJA WA 0819 0416 9982
Dianjurkan untuk mengikat tali pada paha pada saat hendak melakukan al-fashdu pada lutut. Untuk urat pinggang (sciatica) dilakukan al-fashdu melalui sendi pinggul  & dilakukan secara memanjang.
Sebelum melakukan al-fashdu, diharuskan membersihkan mengosongkan perut atau dengan pencahar enerma (pencahar lewat dubur) ringan.
Al-fashdu harus dilakukan di awal siang, saat di mana kondisi tubuh sedang kuat-kuatnya dan panas sedang mereda.
Tidak boleh dilakukan pada orang yang lambung dan liver dalam kondisi lemah, orang yang sangat kurus dan lemah. Jumlah urat-urat yang biasa di fashdu pada tubuh seseorang terdapat 33 urat vena, yang diantaranya terdapat di kedua tangan, kedua kaki & yang lainya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/cari-paket-sembako-lebaran-jogja-jual.html
Imam Ibnul Qayyim rahimahullah mengatakan :

“Mengenai sabda Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam : ‘Setiap  penyakit itu pasti ada obatnya,’ sebagai upaya untuk memperkuat jiwa orang yang sakit sekaligus dokter yang menanganinya. 

Beliau memerintahkan untuk menyelidiki serta mencari obat tertentu. Sebab, orang yang sakit jika menyadari adanya obat yang dapat menghilangkan penyakit yang dideritanya itu, maka hatinya akan menggantungkan harapan pada kesembuhan dan sirnalah api keputus-asaan. Hingga akhirnya terbuka  baginya pintu harapan. 


Jika jiwanya kuat, maka bangkitlah pula semangat instingnya, dan itulah yang menjadi sebab munculnya roh/ jiwa hewani, nabati, dan alami. Jika roh/ jiwa telah menguat, maka menguat pula seluruh kekuatan yang menyangganya sehingga berhasil menundukkan dan mengusir penyakit.

Demikian juga dengan dokter jika dia mengetahui bahwa penyakit tersebut ada obatnya, maka menguatlah semangatnya untuk mencari dan mendapatkan obat itu. Penyakit badan itu sama dengan penyakit hati. Allah tidaklah membuat penyakit bagi hati, melainkan pasti Dia buatkan penyembuh sebagai lawannya. Oleh karena itu, jika pasien sakit itu mengetahui obat tersebut lalu ia menggunakan obat tersebut dan tepat dengan penyakit hati yang dideritanya, maka dengan izin Allah dia akan sembuh.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/cari-mesin-pencacah-pakan-ternak-di.html



MANFAAT DAN APLIKASI BEKAM DAN AL FASHDU


Dalam Shohih Bukhori, Rosululloh Sholallohu ‘Alaihi Wasallam bersabda:
“Khoiro maa tadaa waitum bihil hijaamatu wal fashdu – Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah hijamah dan fashdu” (HR. Bukhori).
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/04/jual-dompet-non-merk-di-jogja-cari.html


Adapun manfaat bekam diantaranya adalah membersihkan permukaan tubuh secara lebih baik daripada al fashdu. Al Fashdu lebih baik untuk membersihkan bagian tubuh yang lebih dalam. Sementara bekam mengeluarkan darah kotor dari bawah kulit
Bekam dan Al Fashdu keduanya berbeda aplikasinya pada setiap zaman, tempat, umur dan kondisi badan. Negri yang panas, suhu yang panas, waktu yang panas, yang mana kondisi orangnya sangat panas, maka bekam lebih baik daripada Al Fashdu.

Karena darah mereka panas, meluap dan mengalir keatas tubuh bagian bawah kulit, sehingga proses bekam dalam mengeluarkan darah kotor tidak bisa dikeluarkan dengan Al Fashdu. Oleh karena itu bekam lebih berkhasiat pada anak-anak dibandingkan Al Fashdu, demikian juga bagi mereka yang tidak tahan menjalani Al Fashdu.bekam lebih bermanfaat daripada Al Fashdu.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/paket-wisata-ke-semarang-ambarawa.html

Namun disarankan untuk melakukannya di pertengahan bulan atau sesudah pertengahan bulan pada tanggal seperempat akhir tiap bulannya, itulah yang terbaik. Karena pada awal bulan, darah belum bergejolak dan belum meningkat. Dan pada akhir bulan, darah sudah tenang kembali.


DREAMGEDE PRODUCTION sebagai mitra terpercaya anda untuk event acara seminar meeting gathering anda di Yogyakarta dan Semarang juga menyediakan tempat meeting untuk harian dan mingguan. Untuk dekorasi kami DREAMGEDE PRODUCTION menyediakan mini garden dan photo booth yang secara traditional Indonesia maupun gaya International. INFO LENGKAP KAMI WA 08190 4169 982 / 081565 04380


WA 08190 4169 982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

1 komentar:

  1. untuk warga jogja dan sekitarnya yang berminat untuk mengadakan terapi alfashdu massal bisa menghubungi praktisi terapi ALFASHDU JOGJA NOMER WA 087839699071/MAS ROY ABDULLAH

    BalasHapus