Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 Januari 2019

WISATA ANAK DI YOGYAKARTA, TEMPAT WISATA ANAK DI JOGJAKARTA TERBARU, WISATA ANAK DI PINUS PENGGER, WISATA ANAK DI PANTAI KUKUP, PAKET WISATA JOGJA KE PINUS PENGGER DAN PANTAI KUKUP DARI SEMARANG, CARI TEMPAT WISATA ANAK DI JOGJAKARTA, CARI TEMPAT WISATA DI YOGYAKARTA MURAH MERIAH










Sunset Pantai Kukup

Selamat datang di paket wisata Jogja / paket tour Jogja bersama DREAMGEDE Tour Travel. Kami telah menyediakan ragam pilihan paket wisata Jogja mengasyikan khusus untuk Anda. Paketnya bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuan. Kami sarankan anda memilih paket tour Yogyakarta untuk anak - anak & keluarga bersama DREAMGEDE Tour Travel. INFO WISATA JOGJAKARTA WA 08190 41 69982 / 081 565 04380

Ada beberapa tempat yang tepat mengapa anda harus mantap merencanakan liburan selama di Yogyakarta  bersama DREAMGEDE Tour Travel dengan pelayanan yang prima dan memuaskan. Paket tour Jogja yang kami sediakan bergaransi untuk kebahagiaan Anda bersama dengan pasangan, keluarga, rekan kerja, dan lainnya. 

Selain banyaknya wisata alam dengan ragam destinasi bahagia yang akan anda temukan di Yogyakarta, Anda juga akan kami ajak untuk bercengkerama langsung bersama dengan masyarakat Jogja yang sangat terkenal dengan keramah-tamahannya. Anda juga akan kami ajak menikmati alam pedesaan, mengenal kehidupan masyarakat lebih dekat, membatik, membuat gerabah, juga bercocok tanam!

Yuk wisata alam Hutan Pinus Pengger dan Pantai Kukup.

1. HUTAN PINUS PENGGER


Kompaknya berkumpul bersama keluarga

Hutan pinus sekarang disulap menjadi objek wisata yang tidak kalah kerennya


Hutan Pinus Pengger berlokasi dekat dengan Hutan Pinus Mangunan, tepatnya ada di kawasan Dlingo, Bantul, YiogyakartaMasih terjaga keaslian dan keasrian hutannya, perasaan teduh dan nyaman akan Anda rasakan saat berada di tempat ini. Tak hanya itu, Hutan Pinus Pengger juga dilengkapi dengan spot selfie sehingga pengunjung bisa dapat mengabadikan hamparan pemandangan alam yang indah menjadi momen wisata yang tak terlupakan.

Seperti wisata hutan pinus pada umumnya, Pengger juga menawarkan keindahan hutan pinus yang hijau, alami dan asri. Yang membedakan adalah, di lokasi ini, wisatawan bisa menikmati matahari terbenam di ufuk barat. Selain itu jika berjalan masuk ke dalam hutan maka akan terlihat instalasi-instalasi seni yang unik dan menarik. Di tempat itu wisatawan bisa berfoto dan latar yang unik. Jika lelah berjalan pengunjung bisa duduk di kursi-kursi yang disediakan dan menikmati segarnya udara hutan. Hutan Pinus Pengger memiliki kontur tanah mirip Puncak Becici yang tanahnya berbukit sehingga untuk sampai ke tempat untuk memandang matahari terbenam, pengunjung harus berjalan terlebih dahulu.




Selain sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam, Pengger juga salah satu tempat terbaik yang ada di kawasan ini untuk indahnya Kota Jogja di kala malam hari. Lampu-lampu yang menyala menambah keindahan malam di hutan ini. Selain itu wisatawan juga bisa berfoto dengan latar pemandangan Kota Jogja di malam hari yang pastinya beda dan unik.

Hutan Pinus Pengger berada di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Jika Anda datang dari pusat Kota Jogja diperlukan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam perjalanan. Objek wisata ini bisa menjadi Pinus Pengger paket tour murah di Jogja bagi Anda. INFO WISATA JOGJA MURAH WA 08190 41 69982



Alam yang sangat sejuk dan begitu asri berhasil menarik hari banyak wisatawan


Tempat wisata ini juga dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang memiliki gardu pandang untuk menikmati matahari terbit. Tempat wisata hutan pinus Pengger juga semakin menarik dan banyak dikunjungi setelah matahari tenggelam. Karena tempat wisata ini telah menghadirkan wisata malam dengan berbagai macam spot-spot yang unik dan wajib Anda kunjungi.

Tak hanya memiliki gardu pandang yang menarik, hutan Pinus Pengger ini punya tujuan destinasi wisata lainnya seperti Goa Lempeng, Goa Macan, dan juga Watu Ngadeg. Wisata yang saat ini sedang hits ini bisa ditempuh dengan melalui dua jalur yaitu jalan Wonosari dan juga Imogiri. Namun perjalanannya jika melalui jalan Wonosari bisa dengan mudah. Dengan lewat jalan Wonosari pengunjung akan semakin mudah ditempuh. Sebab lokasi hutan Pinus Pengger ini letaknya berada di pinggir jalan Patuk-Dlingo km 4,5km dari simpang empat Patuk. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/jasa-pemandu-wisata-jogja-private-tour.html

SUASANA Siang melihat kota Jogja diatas bukit dan bisa berfoto bersama keluarga



Alam yang sangat sejuk dan begitu asri berhasil menarik hari banyak wisatawan. Hutan Pinus Pengger juga termasuk tempat wisata yang istimewa. Sebab tempat ini juga mempersilahkan kepada para pengunjung dalam menikmati wisata alam dari pagi sampai saat malam hari. Ketika pagi hari, para pengunjung bisa menikmati udara sejuk dengan kabut putih tebal yang menjadikan anda merasa seperti di atas awan. Di atas ketinggian Hutan Pinus Pengger ini tidak hanya bisa dinikmati saat pagi hari saja. Akan tetapi saat malam hari para pengunjung juga bisa melihat panorama alam yang juga tampak begitu luar biasa. Lampu kota yang gemerlapan juga turut menghiasi perbukitan hutan pinus Pengger ini. INFO WISATA & TIKET PINUS PENGGER WA 0819041 69982




2.  INDAHNYA SUNSET PANTAI KUKUP

Pantai Kukup Indah di kala senja


menyaksikan keindahan Pantai Kukup dari atas



Pantai Kukup adalah pantai yang berada persis bertetangga dengan kawasan Pantai Baron dengan popularitas yang tak kalah dengan pantai Baron. Lokasinya juga masih dalam satu wilayah dengan pantai Baron, yakni di kawasan Kemadang, Tanjungsari Gunung kidul.

Pantai ini memiliki jalur yang tergolong mudah dari kota Jogja. Atau bisa ditempuh dengan perjalanan menyisir kawasan perbukitan Gunung Sewu yang khas dengan perbukitan karstnya selama kisaran 1,5 jam. Alamat lengkapnya Jl. Pantai Sel. Jawa, Ngepung, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Ada banyak pesona dari pantai yang juga sudah populer sejak tahun 90an. Mulai dari ruas pantainya yang cenderung memanjang sehingga memberi Kamu ruang luas untuk menikmati kecantikan dan keseruan bermain ombak di tengahnya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/permainan-outbound-sederhana-untuk-anak.html


DEBURAN Ombak pantai selatan



suasana di Pilau JUMINO

Kemudian hamparan karang datar yang lebih menyerupai teras karang akan menyapa Kamu begitu Kamu mencapai pantai Kukup ini. Karang datar ini memanjang hingga ke tengah laut setidaknya sampai 100 meteran. Memberi efek tanggul alami yang membuat ombak tak cukup kencang menghempas pantai. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/dekorasi-pelaminan-jogja-dekorasi.html

Hamparan karang datar ini memberi Kamu ruang bermain tambahan di kala surut. Kamu bisa menjajal petualangan menyusur kawasan karang. Akan ada banyak kejutan yang menarik di balik ceruk-ceruk karang yang muncul di sana, seperti ikan hias dan aneka kerang. Hanya saja sebaiknya Kamu tetap hati-hati dengan bulu babi yang siap menusuk kaki Kamu bila Kamu tidak waspada. INFO WISATA KE PANTAI - PANTAI GUNUNG KIDUL WA 08190 41 69982

jembatan penyembrangan ke Pulau Jumino


Yang tak kalah menarik adalah sebuah pulau karang kecil yang menjulang pada sisi timur pantai, Pulau Jumino namanya. Pulau ini bisa Kamu sambangi dengan mendaki anak tangga menuju puncak bukit yang tepat berada di sisi timur pantai, kemudian menyeberang menggunakan jembatan yang tersedia.

Namun bila tengah surut, Kamu juga bisa mendatangi langsung pulau ini dengan melalui jalur karang datar tadi. Kamu bahkan bisa menyentuh kaki pulau yang tak lain juga bebatuan karst karang yang tegak menjulang.

Pulau ini memiliki sebuah joglo kecil di atasnya yang digunakan sebagai gardu pandang. Kamu bisa menikmati suasana pantai Kukup yang mempesona dengan semilir angin dan kecantikan gelombang lautan Hindia sembari duduk di gardu pandang ini sesaat.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-jogja-i-wisata-keluarga.html


menanti Sunset di sore hari





gua Kramat di Pantai Kukup

Pantai Kukup, Aktivitas di pantai ini selain mandi dan bermain pasir, juga menyantap rujak serta minum air kelapa muda. Untuk yang hobi motret, coba masuk ke gua di pinggir pantai dan ambil gambar pantai dengan bingkai mulut gua.

Untuk Kamu yang tertarik dengan nuansa pantai yang lebih privasi, bagian timur pantai Kukup ini patut Kamu sambangi. Suasana yang lebih tenang, bebas dari hiruk pikuk aktivitas komersial, pantai ini tak luput memberikan Kamu rasa takjub akan kecantikannya. Menjadikan sempurna perjalanan wisata pantai Kamu di kawasan pantai Kukup Gunung Kidul. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-big-screen-sewa-layar-murah.html





pantai mini dengan pasir putih

Paket asik Wisata Jogja DREAMGEDE Tour Travel anda Tidak perlu repot booking hotel, Pilihan hotel kami terbaik, Lokasi strategis dan sarapan pagi yang enak. Tidak perlu habiskan waktu untuk mencari transport di Yogyakarta, Percayakan saja kepada kami, Kualitas Rental mobil dan Bus di Jogjakarta bersama kami dijamin terbaik. Tidak perlu repot urus tiket masuk, Semua sudah kami siapkan agar liburan anda lebih efisien.

Untuk wisata kuliner dan shooping kami sudah punya banyak list, anda tinggal pilih saja DREAMGEDE Tour Travel yang berkesan dan bergaransi kebahagiaan sesuai dengan budget anda.Suguhan heritage Yogyakarta seperti Keraton Yogyakarta, Tamansari, Candi Prambanan, Candi Borobudur, wisata alam Yogyakarta, wisata belanja, wisata museum, wisata edukasi, wisata goa-goa eksotis wisata air terjun, dan tidak ketinggalan wisata kuliner dan Oleh - oleh Khas Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/event-launching-mandiri-taspen.html


WA 08190 4169982
SMS 081 565 04380
BBM DC0A1DEB


0 komentar:

Posting Komentar